Sukses

Terkuak, Deepika Padukone dan Ranveer Singh Menikah 10 November 2018

Sempat disembunyikan, tanggal pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh akihirnya beredar luas.

Liputan6.com, Mumbai - Deepika Padukone dan Ranveer Singh dikabarkan akan segera melepas masa lajang dalam waktu dekat. Tak tanggung-tanggung, keduanya disebut-sebut akan menggelar pesta mewah dan meriah, selama berhari-hari.

Biaya yang dikeluarkan dikabarkan sangat fantastis. Sayangnya, jumlahnya masih sangat dirahasiakan.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh pelit berbagi kabar bahagia tersebut. Meski telah beredar luas, keduanya berusaha menyembunyikannya.

Kini, kabar lain menyebutkan, tanggal pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh akhirnya terkuak, diwartakan ZeeNews, Selasa (21/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

10 November 2018

Sebuah sumber menyebutkan, Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah 10 November 2018. Keduanya akan melakukan upacara secara tradisional saat mengikat janji suci.

3 dari 5 halaman

Mewah

Mereka dikabarkan menentukan lokasi berlangsungnya pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone, diperkirakan dilaksanakan di Mumbai, India. Lokasi pernikahan dua bintang Padmavati itu dianggap sebagai cagar budaya dan bersejarah, biaya sewa yang cukup mahal.

4 dari 5 halaman

Pesta Besar

Pesta pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone tak hanya digelar secara mewah, tapi juga besar-besaran. Bahkan, acaranya akan dihelat selama berhari-hari.

5 dari 5 halaman

Luar Negeri

Tak hanya digelar di India, pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone juga dilaksanakan di luar negeri. Mereka disebut-sebut akan memboyong keluarga dan kerabat, serta teman dekat ke negara tujuan untuk menggelar resepsi.

Masih belum diketahui negara yang menjadi lokasi pernikahan. Ranveer Singh dan Deepika Padukone belum memberikan konfirmasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini