Sukses

Kena Infeksi, Travis Blink-182 Keluar Masuk Rumah Sakit

Pada pekan lalu, Blink-182 sampai harus membatalkan konser dua malam mereka di Las Vegas.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar kurang menyenangkan baru saja datang dari Blink-182. Para penggemar dibuat waswas setelah pemain drum mereka, Travis Barker, masuk rumah sakit untuk kedua kali. Alhasil, beberapa konser yang siap digelar pun tertunda.

Seperti disampaikan NME, Rabu (20/6/2018), pada pekan lalu, Blink-182 sampai harus membatalkan konser dua malam mereka di Las Vegas. Meski baru pulih dari penggumpalan darah di lengannya, Travis Barker tetap masih belum berani untuk manggung.

Sang penggebuk drum Blink-182 ini mengunggah sebuah surat kepada para penggemar. Isinya menjelaskan bahwa ia tidak dapat mengisi konser sampai menerima jawaban yang jelas dari tim medisnya.

"Hidup dan kesehatanku adalah prioritasku sekarang. Aku akan kembali secepat yang aku bisa," tulis Travis Barker dalam surat itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Terbaru

Kini, Blink-182 telah merilis pernyataan terbaru yang mengumumkan jadwal ulang konser mereka akhir pekan ini.

"Barker telah diperintahkan oleh dokternya untuk menahan diri dari segala aktivitas yang dapat menyebabkan kerusakan lebih lanjut atau menyebabkan kerusakan lebih lanjut atau pembekuan darah selama bepergian. Seperti sekarang, ia akan dilarang bermain sampai awal Juli ketika semuanya akan dievaluasi ulang," tulis mereka dalam surat itu.

Mereka juga mengonfirmasi bahwa pergantian jadwal akan diunggah di situs resmi Blink-182 dalam waktu dekat.

3 dari 4 halaman

Komplikasi

TMZ turut melaporkan bahwa Travis Barker sempat meninggalkan rumah sakit pada Senin (18/6/2018), namun harus kembali lagi pada keesokannya, Selasa (19/6/2018). 

Hal itu disebabkan adanya komplikasi di dalam kondisi kesehatannya. Dikatakan bahwa Travis menderita infeksi staph dan infeksi pada kulit yang disebut selulitis.

4 dari 4 halaman

Album Baru

Blink-182 yang terdiri dari Mark Hoppus, Travis Barker, dan Matt Skiba kini sedang mengerjakan album baru. Disebutkan bahwa albumnya akan setara dengan Take Off Your Pants and Jacket yang rilis 2001 lalu.

Pada 2016, Blink-182 merilis album California yang menjadi debut rekaman vokalis sekaligus gitaris Matt Skiba setelah ia menggantikan posisi Tom DeLonge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini