Sukses

Foto Bagai Putri Kerajaan, Maia Estianty Dipuji oleh Kekasih El Rumi

Marsha Aruan mengatakan kalau Maia Estianty terlihat sangat mengagumkan.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty mengunggah sebuah foto di Instagramnya pada Kamis (21/6/2018). Dalam foto tersebut, Maia Estianty tampak anggun mengenakan gaun berwana biru dan topi ala putri kerajaan Inggris.

Melihat unggahan tersebut, Maia Estianty tak habisnya dibanjiri pujian oleh para warganet. Dari sekian banyak komentar dari warganet, terselip sebuah komentar yang berasal dari salah satu calon menantunya.

Dia adalah kekasih El Rumi, yaitu Marsha Aruan. Marsha Aruan mengatakan kalau Maia Estianty terlihat sangat mengagumkan.

"Keren banget bun 😍," tulis Marsha Aruan pada Kamis (21/6/2018).

"@aruanmarsha Thank you sayang," balas Maia Estianty. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rekan Artis

Tak hanya dari Marsha Aruan, pujian juga datang dari beberapa rekan artis lain. Salah satunya adalah Rossa dan Winky Wiryawan.

"Syaaantiiiikkkkk buuun," puji Rossa.

"So classy bunda ❤️ @maiaestiantyreal," timpal Winky Wiryawan.

 

3 dari 5 halaman

Kate Middleton

Bahkan tidak sedikit pula yang menyandingkan Maia Estianty dengan Kate Middleton, istri Pangeran William. Mereka menganggap Maia Estianty seperti anggota kerajaan Inggris.

"Keren banget bun ! Bunda jadi mirip anggota kerajaan deh. Foto bareng ya sama mbak Kate," tulis @halmut.

"Ini bunda maia apa kate midelton yaa.. Cantik skali 🤗🤗," timpal @vhiamanoppo.

 

4 dari 5 halaman

Menyesal

Tak hanya itu, ada saja warganet yang kembali mengait-kaitkan foto ini dengan sang mantan suami, Ahmad Dhani. Mereka menyebut Ahmad Dhani dalam komentarnya dengan meledek soal penyesalan.

"Ga nyesel udah ninggalin yg beginian mas @ahmaddhaniprast," tanya @agen_skincare_jatim.

"@ahmaddhaniprast pasti nyesel sekarang..🤣🤣🤣," timpal @nday.ndayani07.

 

5 dari 5 halaman

Doa

Sebagian lainnya justru mendoakan Maia Estianty dengan pria yang santer disebut-sebut saat ini, Irwan Mussry. Malahan mereka sangat menunggu-nunggu kabar baik dari Maia Estianty dan Irwan Mussry.

"Ayoo bunda @maiaestiantyreal and pak @irwanmussry gk ush malu lagi utk foto berduaan.... Ditunggu kita semua nih foto foto nya...," tulis @aurilia.ririn.

"Semoga langgeng ya bun @maiaestiantyreal bersama pasangan yg sekarang @irwanmussry doa" ug terbaik buat mu bunda," balas @virgo.kiki20.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini