Sukses

Chand Kelvin Sedih Dilangkahi Adik dan Sepupu Menikah

Hingga kini, Chand Kelvin belum juga menunjukkan tanda-tanda berumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Di usianya yang sudah menginjak 33 tahun, Chand Kelvin masih saja sendiri. Ia belum menemukan wanita yang tepat untuk dijadikan tambatan hati dan mengakhiri masa lajangnya.

Pemilik nama asli Chandra Adi Prakoso mengatakan, ia mengaku kurang beruntung masalah jodoh. Bahkan tahun ini, Chand Kelvin harus dilangkahi oleh adik dan sepupunya.

"Gue sudah dilangkahi sama orang banyak. Adik gue tahun kemarin, tahun ini juga bulan Desember," ucap Chand Kelvin saat dihubungi via sambungan telpon, Kamis (21/6/2018).

"Pas kemarin lagi ngobrol, ternyata sepupu gue yang di Purwokerto juga bakal married juga tahun ini padahal umurnya jauh di bawah gue," Chand Kelvin menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasrah

Sebenarnya, Chand Kelvin pernah menargetkan kapan akan menikah. Namun ternyata Tuhan berkata lain, apa yang direncanakannya sirna, dan dirinya masih saja sendiri hingga saat ini.

Hingga akhirnya, kini Chand Kelvin hanya bisa pasrah masalah jodoh. 

 

3 dari 3 halaman

Target Lewat

"Tapi ya gimana lagi. Mungkin gue bisa punya target, tapi Allah berkata lain. Terus target sudah lewat jauh juga, jadi ya sudahlah sekarang apapun yang dikasih Allah di depan mata, termasuk pekerjaan, saya jalani dulu saja," Chand Kelvin mengatakan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.