Sukses

Begini Reaksi Rihanna Saat Dikabari soal Video Agnez Mo - Chris Brown

Teman-teman Rihanna heboh dengan video mesra antara Chris Brown dengan Agnez Mo. Bagaimana dengan Rihanna sendiri?

Liputan6.com, Los Angeles - Untuk urusan hubungan asmara, tampaknya nama Rihanna akan selalu dilekatkan dengan Chris Brown. Lihat saja, saat kabar bahwa Rihanna putus dari pacarnya yang merupakan miliarder Saudi Arabia, media langsung memburu reaksi Chris Brown.

Sebaliknya, saat video mesra Chris Brown dan Agnez Mo menjadi perbincangan hangat, media bertanya-tanya seperti apa reaksi Rihanna.

Pada Kamis (21/6/2018), Hollywood Life menurunkan laporan yang mengungkapkan hal ini.

Media tersebut menghubungi salah seorang teman dekat dari wanita yang putus dengan Chris Brown pada 2009 ini. Ternyata, teman-teman Rihanna heboh dengan video mesra antara pelantun "With You" ini dengan Agnez Mo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibanjiri Pesan

"Ponsel Rihanna dibanjiri dengan pesan singkat dari teman-temannya tentang Chris dan Agnez, tapi dia tidak tertarik dengan kehidupan asmara Chris," tutur sumber tersebut.

3 dari 4 halaman

Sudah Move On

Apalagi, keduanya memang telah putus hampir satu dekade lalu. "Sudah sangat lama sejak Chris mematahkan hatinya dan Rihanna sudah melupakannya," tutur sumber tersebut menambahkan.

4 dari 4 halaman

Video Mesra di Pantai

Seperti diberitakan sebelumnya, Chris Brown kemarin mengunggah sebuah video singkat di Instagram yang memperlihatkan dirinya dan Agnez Mo bermesraan di pantai. Keduanya berpelukan, bahkan berciuman.

Video ini lantas menyulut kembali rumor hubungan asmara antara mereka. Namun ada pula yang memperkirakan bahwa video ini hanyalah gimik untuk proyek kolaborasi mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini