Sukses

Hotman Paris Kirim Rp 100 Juta untuk Korban Kapal Tenggelam Danau Toba

Hotman Paris merasa prihatin dengan korban musibah tenggelamnya kapal motor di Danau Toba.

Liputan6.com, Jakarta - Insiden tergulingnya kapal motor di Danau Toba, menyisakan kesedihan bagi Hotman Paris Hutapea. Pengacara nyentrik ini mengungkapkan kesedihannya atas musibah yang menelan tiga korban jiwa.

Kejadian ini menggerakkan hati Hotman Paris Hutapea untuk mendonasikan uang sebesar Rp 100 juta bagi penanganan korban tenggalamnya kapal motor di Danau Toba.

Melalui akun Instagram, Hotman Paris mengunggah sebuah video berisi pernyataan akan mendonasikan sejumlah uang pada pemerintah. Saat ini Hotman Paris sedang berada di Bali. Meski demikian ia tetap berusaha membantu meringankan beban para korban di Medan.

"Hotman Paris siap menyumbang Rp 100 juta, untuk penanggulangan dan peralatan mencari korban di Danau Toba," ujarnya di dalam video.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gerakan Moral

Mengenai hal ini Hotman mengaku melakukan agar para konglomerat berdarah Batak lainnya turut tergerak. Ia juga menekankan jangan dilihat jumlah nominal uangnya namun niat untuk berbagi atas nama gerakan moral.

3 dari 3 halaman

Kirim Uang

"Aku besok kirim rp 100 juta bantu pemda sumut utk cari korban dan beli pelampung! Ke rekening mana aku kirim besok? Kapal tenggelam danau toba! Aku besok sidang pengadilan di bali tapi sekretarisku akan kirim uang! Ke rek mana? Halo gubernur dan wagub sumut gimana? Gerakan ini aku buat agar para konglo batak tergerak hatinya! Jangan lihat jumlahnya tapi gerakan moral," tulis Hotman paris dalam keterangan foto. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini