Sukses

Momen Tak Terlupakan di Game of Thrones, Emilia Clarke : Adegan Seks

Emilia Clarke mengucapkan selamat tinggal kepada Game of Thrones, menyebutnya sebagai kenangan tak terlupakan.

Liputan6.com, London - Emilia Clarke dan Game of Thrones seolah sulit dipisahkan. Sejak 2011 silam, Emilia Clarke telah bergabung bersama salah satu serial ternama di dunia.

Memerankan karakter sebagai Daenerys Targaryen, Emilia Clarke dianggap sebagai aktris yang berani berakting di depan layar.

Bukan hanya memiliki kemampuan akting mumpuni, Emilia Clarke tak takut melakukan adegan bugil atau ranjang demi serial yang dibintanginya.

Memerankan karakter yang sama, Emilia Clarke mengungkapkan Game of Thrones sebagai rumah kedua baginya. Ia pun memiliki banyak kenangan indah. Salah satunya, adegan ranjang yang dilakoninya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berkorban

Menurut Emilia Clarke, sebagai artis, dirinya berkorban demi serial tersebut. Adegan ranjang yang dilakoninya di Game of Thrones menjadi kenangan indah baginya.

3 dari 5 halaman

Indah dan Lucu

"Saat berakting, aku memang rela melakukan apapun. Banyak sekali kenangan indah. Di sini, kru dan pemain lain sudah seperti keluarga. Tapi kenangan tak terlupakan saat beradegan intim," sebut Emilia Clarke sambil tertawa dalam sebuah wawancara dengan sebuah televisi, dilansir dari FoxNews, baru-baru ini.

4 dari 5 halaman

Sempat Khawatir

Di Season 7, Emilia Clarke melakukan adegan intim dengan Kit Harington. Meski telah beberapa kali melakukannya, masih ada rasa khawatir di hati Emilia Clarke.

5 dari 5 halaman

Cuek

"Untuk kami, terasa sangat aneh. Kami juga berpikir, hubungan macam apa ini? Aku takut ada reaksi dari penonton," kata Emilia Clarke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini