Sukses

Di Kuis Sepak Bola, Miyabi Tampil Bareng DJ Asal Indonesia

Miyabi belakangan ini sering terlihat bersama Barbie Nouva, DJ sekaligus model asal Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Maria Ozawa, atau yang lebih dikenal dengan Miyabi belakangan ini sering terlihat bersama Barbie Nouva, DJ sekaligus model asal Indonesia. Keduanya mengisi acara kuis sepakbola di salah satu stasiun televisi Filipina.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Instagram keduanya, baik Barbie Nouva maupun Miyabi. Di unggahan tersebut mereka mengatakan akan mengisi acara kuis untuk QQ Dewa TV dalam event World Cup 2018.

Dikutip dari Kapanlagi.com, diketahui Barbie Nouva sempat membeberkan rencana tersebut. Ia mengatakan stasiun tv swasta tersebut telah mengontraknya untuk memandu acara kuis bersama Miyabi.

"Ada live streaming dari perusahaan sana yang ngontrak aku. Jadi berangkat sama manager dalam rangka bagi-bagi hadiah dari QQ Dewa untuk event Wold Cup 2018," katanya beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengalaman Baik

Membawakan acara bersama seorang artis besar internasional sekelas Miyabi tentu menjadi pengalaman yang sangat luar biasa dan berharga.

"Pengalaman baiknya aku bisa satu kerjaan sama Maria Ozawa. Ya sangat menyenangkan, ternyata dia orangnya baik banget," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Sebulan Penuh

Dari unggahan Instagram Story-nya, diketahui kalau Barbie Nouva akan mengisi acara kuis tersebut satu bulan penuh hingga piala dunia 2018 selesai bergulir. Tepatnya Barbie Nouva akan mengisi acara tersebut hingga 16 Juli 2018 mendatang.

 

4 dari 5 halaman

Titip Salam

Di beberapa unggahan Instagram Barbie Nouva, warganet memenuhi kolom komentarnya dengan beragam respons. Banyak dari mereka yang menitipkan salam untuk Maria Ozawa alias Miyabi.

"Kiriimmm zalamm yahhh sama maroa ozawa..... Bilang minal aidin walfaizinn... Maaf lahir batinn...," tulis @linnaellectra.

"Say hi dong buat aku dr ozawa," tulis @richardberdikari.

 

5 dari 5 halaman

Orang Indonesia

Sementara itu, hal serupa juga terjadi di Instagram Maria Ozawa. Bahkan Instagram Miyabi itu seketika dipenuhi oleh komentar-komentar dari orang-orang Indonesia.

"Selamat Hari Raya Maria," tulis @mr.lalais.

"Selamat Idul Fitri mbak @maria.ozawa," balas @thomaspcp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.