Sukses

Baim Wong Jatuh Cinta pada Paula Verhoeven karena Rajin Salat

Ada satu poin yang membuat Baim Wong benar-benar jatuh hati pada Paula Verhoeven

Liputan6.com, Jakarta - Tak butuh waktu lama bagi Baim Wong untuk memantapkan hati memilih Paula Verhoeven sebagai pendamping semur hidupnya. Bagi Baim Wong, Paula Verhoeven adalah wanita baik dan bisa menjaga diri.

Selain itu, ada satu poin tambahan yang membuat Baim Wong benar-benar jatuh hati pada Paula Verhoeven. Model berusia 30 tahun tersebut adalah tipe wanita yang mau dibimbing menuju kebaikan.

"Dia orangnya cantik, dia bisa dipercaya, dia bisa dibimbing. Dalam arti kita semua pasti mau kok punya istri saleha. Misalkan belum ada arah ke sana, tapi dia bisa dibimbing itu sangat indah sekali buat saya," kata Baim Wong di kawasan Radar Auri, Cimanggis, Depok, Rabu (20/6/2018).

"Dan itu terbukti kalau memang laki-laki adalah imam dan saya bilang sama orangtuanya gitu, saya tidak mencari istri yang saleha, tapi saya berdoa istri saya bisa dibimbing oleh saya," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rajin Salat

Dan Baim Wong sangat bersyukur, karena sejauh yang ia tahu, Paula Verhoeven selalu menjaga salat lima waktunya.

"Alhamdulillah ketika ke rumah saya, dia jarang sekali untuk lewat (salat) lima waktu dan sekarang malah dia (Paula) mencontohkan sama adik-adiknya yang saya pun tidak pernah menyuruh dia salat lima waktu," papar Baim Wong.

"Jadi kalau misalkan kita jabarkan secara islam, ya islam yang sebenarnya kita tidak mengajarkan, tapi memperlihatkan jati diri islam kita kepada orang lain, akhirnya dia pun mengikuti kita," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Lamaran

Baim Wong dan Paula Verhoeven akan segera menggelar lamaran pada Juli 2018 di Bali. "Sebenarnya memang sudah (siap lamaran), tanggalnya juga sudah ada ya. Tanggalnya itu saya untuk lamaran itu tanggal 21 Juli, doain ya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini