Brad Pitt Larang Anak-anaknya Tampil di Maleficent 2

Oleh Ratnaning Asih pada 21 Jun 2018, 11:00 WIB
Diperbarui 23 Jun 2018, 10:13 WIB
[Bintang] Angelina Jolie - Brad Pitt

Liputan6.com, London- Dalam film Maleficent yang rilis pada 2014 silam, putri Brad Pitt dan Angeline Jolie, Vivienne, ikut menjadi cameo. Selentingan dari sejumlah sumber mengatakan bahwa Angelina Jolie yang menjadi aktris utama film sekuelnya, rupanya ingin menampilkan anaknya yang lain dalam Maleficent 2.

Namun kabarnya, Brad Pitt tak berkenan dengan hal ini.

Dilansir dari Hollywood Life, Kamis (21/6/2018), Brad Pitt tak mau memberikan restu secara tertulis atas hal ini.

"Dia menolak menandatangani rencana dia (Angelina Jolie) yang ingin menampilkan Shiloh dan Knox dalam Maleficent 2. Anak-anak ini dijadikan pion," tutur seorang sumber kepada Hollywood Life.

2 of 4

Hubungan Memburuk

[Bintang] Angelina Jolie - Brad Pitt
Brad Pitt dan Angelina Jolie. (Jason Merritt / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Hal ini, disebut-sebut membuat Angelina Jolie marah besar. Pasalnya, wanita berusia 43 tahun ini ingin menjadikan pengalaman berakting bersama sang anak sebagai sebuah 'tradisi keluarga'.

Sumber ini juga menyebut bahwa hubungan aktor dan aktris Mr and Mrs Smith ini terus memburuk. Bahkan mereka sudah tak saling bicara lagi.

3 of 4

Bersama Anak

[Bintang] Keluarga Brad Pitt
Angelina Jolie - Brad Pitt (AFP/Jason Merritt)

Pasangan ini memang masih dilanda perselisihan soal perwalian anak. Keduanya, mencapai kesepakatan baru soal hal ini. Brad Pitt juga disebutkan telah bertemu dengan kedua anaknya selama empat jam pada 8-17 Juni lalu, dengan didampingi terapis.

Dan mulai 27 Juni hingga 1 Juli mendatang, kunjungan dengan anaknya bisa mencapai 10 jam per hari.

4 of 4

Sidang Perwalian Anak

[Bintang] Angelina Jolie-Brad Pitt
Angelina Jolie-Brad Pitt. (AFP/Kevork Djansezian)

Perjanjian soal perwalian anak ini akan berubah lewat persidangan yang akan digelar pada 13 Agustus mendatang. Perceraian mereka juga dikabarkan tengah disetop sementara hingga putusan soal perwalian anak ini keluar.

 

Lanjutkan Membaca ↓