Sukses

Ngerap di Depan Istana, Kaesang Pangarep Mau Jadi Penyanyi?

Setelah menekuni banyak bisnis, rupanya itu tak membuat putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep puas.

Liputan6.com, Jakarta - Meski telah menekuni banyak bisnis, rupanya itu tak membuat putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep puas. Kini, ia pun mulai merambah dunia tarik suara.

Itu terlihat dari unggahan akun Instagram gosip @taantte_remmpoongs, Rabu (20/6/2018). Dalam video berdurasi singkat, Kaesang Pangarep ngerap.

Dalam videoklip yang ditampilkan, terlihat Kaesang Pangarep dan kedua rekannya di depan istana. Kaesang pun memilih pakaian serba putih.

Dalam lirik lagu yang dinyanyikan, Kaesang Pangarep tak lupa memasukkan bahasa Jawa, bahasa dari tempat kelahirannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggalkan YouTube

Kaesang Pangarep juga seorang YouTuber. Ia bahkan telah memiliki subscriber hingga 550 ribu orang. Namun kesibukannya pada bisnis makanan olahan dari pisang yang dikelolanya, ia mengaku akan meninggalkan dunia maya untuk sementara waktu. 

3 dari 3 halaman

Berpolitik?

Meski dalam lirik lagu yang dinyanyikan, Kaesang Pangarep mengaku bukan bermotif politik. Namun diyakini warganet, perbuatan Kaesang ini merupakan bentuk kampanye terselubung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.