Tak Sangka, 6 Kejadian Memalukan Ini Dialami Artis Cantik Hollywood

Oleh Desika Pemita pada 20 Jun 2018, 22:00 WIB
Diperbarui 20 Jun 2018, 22:00 WIB
Keira Knightley

Liputan6.com, Los Angeles: Tampil memesona dan menawan menjadi keharusan bagi seleb sebagai orang tersohor. Biasanya artis cantik Hollywood akan berusaha menjaga image di depan publik.

Mereka akan memperhatikan berbagai hal, termasuk menjaga sikap di lokasi syuting hingga pakaian yang dikenakan saat berada di atas panggung.

Telah berusaha tampil sempurna, tetap saja ada kekurangan dalam diri mereka. Bahkan, mereka mengalami kejadian memalukan saat berada di depan publik.

Lalu, apa sajakah kejadian memalukan yang pernah dialami artis cantik Hollywood?

2 dari 7 halaman

Keira Knightley

Keira Knightley
Keira Knightley (Jordan Strauss/AP/PA)

Keira Knightley mengaku ingin melupakan kejadian memalukan saat ia syuting Star Wars: The Phantom Menace. Saat itu, Keira Knightley masih berusia remaja memerankan karakter pendukung sebagai dayang-dayang Queen Amidala (Natalie Portman).

Keira Knightley hanya menutupi tubuhnya dengan jubah. Saat itu, Keira Knightley dan beberapa pemain harus bergegas ke lokasi berikutnya. Dengan mengenakan mobil golf, Keira Knightley menumpang bersama Ewan McGregor.

Rupanya sang sopir berbuat usil untuk mengerjai Ewan McGregor. Ia pun menggoyangkan mobil golf-nya. Sayangnya, Keira Knightley yang justru terjatuh karena tak berpegangan erat.

Saat jatuh, Keira Knightley tak merasa sakit, justru tertimbun dengan perasaan malu. Jubah Keira Knightley tersingkap, memperlihatkan tubuh indahnya di depan Ewan McGregor dan kru lainnya.

3 dari 7 halaman

Ashlee Simpson

Ashlee Simpson
Ashlee Simpson (AP Photo)

Penampilan Ashlee Simpson pada 2005 silam tampak menjadi mimpi buruk sepanjang kariernya. Ashlee Simpson dalam acara Saturday Night Live (SNL). Di acara itu, Ashlee Simpson ketahuan lip sync di hadapan ribuan penonton acara televisi.

Saat melodi mulai masuk, Ashlee Simpson mulai beraksi. Tiba-tiba, terdengar suaranya meski ia belum bernyanyi. Untuk menutupi rasa malunya, Ashlee Simpson sampai melakukan tarian aneh berupa "melebarkan kakinya".

Ashlee Simpson juga hanya bisa tersenyum malu di depan kamera. Sejak itu, gaya Ashlee Simpson yang konyol pun langsung viral, diikuti oleh beberapa orang sebagai meme.

Di akhir acara. Ashlee Simpson sempat meminta maaf kepada penonton dan penggemar. Ia menyebut, itu sebuah kesalahan teknis, salah memilih lagu yang akan dinyanyikannya.

4 dari 7 halaman

Anne Hathaway

Anne Hathaway
Anne Hathaway (Richard Shotwell/Invision/AP)

Anne Hathaway memang artis yang berbakat, penerima berbagai penghargaan, termasuk Academy Awards dan Golden Globe. Namun Anne Hathaway tetap saja manusia biasa yang bisa melakukan kesalahan. Seperti kesalahan yang dilakukan saat syuting dalam film Love & Other Drugs (2010).

Saat itu, Anne Hathaway harus bugil, di mana dirinya menanggalkan semua pakaiannya. Dengan sangat bersemangat, Anne Hathaway melakukannya. Padahal, kru film masih melakukan gladi bersih.

"Aku pikir kami sedang syuting. Aku hanya mengenakan coat tanpa pakaian atau dalaman. Aku harus menanggalkan pakaianku. Lalu, aku melakukannya. Rupanya, saat itu kami masih gladi bersih. Itu sungguh memalukan. Rasanya ingin bersembunyi di dalam tanah," ujar Anne Hathaway.

5 dari 7 halaman

Fergie

Fergie
Fergie (Joel Ryan/Invision/AP)

Fergie, personel Black Eyed Peas selalu memukau dengan penampilannya di berbagai acara. Sebagai penyanyi berkaliber internasional, menjaga kemampuan vokal menjadi suatu kewajiban oleh Fergie.

Sayangnya, kejadian tak terduga terjadi saat Fergie tampil pada 2005 silam. Di sebuah acara panggung ternama, Fergie tertangkap basah pipis di celana. Kejadian tak terduga itu terungkap setelah celana yang dikenakan Fergie tampak basah di bagian pangkah paha, persis seperti mengompol.

Video dan foto Fergie dengan celana basah menjadi viral. Hingga saat ini, insiden memalukan yang dialami Fergie di hadapan ribuan penonton masih terus dibicarakan.

Tak lama--dalam sebuah video yang diunggah di Youtube--Fergie mengakui dirinya memang tak sengaja pipis di celana. Untuk menghilangkan bau tak sedap, Fergie pun menyiramkan seluruh tubuhnya dengan sampanye.

6 dari 7 halaman

Madonna

Madonna
Madonna (AP Photo)

Kejadian memalukan juga dialami sang Queen of Pop, Madonna. Saat tampil di panggung BRIT Awards 2015, Madonna jatuh di atas panggung. Semua itu terjadi ketika Madonna menyanyikan lagu "Living For Love".

Madonna bergaya seperti matador yang mengenakan jubah berwarna merah dan hitam. Madonna terseret dari anak tangga dan terlempar sampai panggung di bawah. Rupanya jubah yang dikenakan Madonna tersangkut di tanduk yang menjadi salah satu kostum penari latarnya.

Sebagai penyanyi yang telah merasakan asam-garam di industri hiburan, Madonna tetap tampil profesional dengan menyanyikan lagunya hingga selesai. Madonna mengonfirmasi lewat Twitter bahwa dirinya baik-baik saja.

Madonna tetap saja menjadi olokan yang ramai dibahas di jejaring sosial Twitter. Netizen pun langsung ramai membuat meme Madonna yang jatuh di atas panggung

7 dari 7 halaman

Katy Perry

Katy Perry
Katy Perry (Willy Sanjuan/Invision/AP)

Katy Perry menjadi salah satu penyanyi ternama di ranah hiburan. Penampilan Katy Perry yang selalu sempurna kerap kali membuat penggemar terbuai, khususnya dengan pesona Barbie-nya.

Katy Perry tampaknya tak akan melupakan momen MTV Latin America Awards pada 2008. Alih-alih tampil keren dan penuh gaya, Katy Perry justru terpelanting di atas panggung.

Saat menyanyikan lagu "I Kissed a Girls", Katy Perry membuat penampilannya tampak terlihat dramatis dengan menjatuhkan diri ke sebuah kue besar yang dijadikan sebagai properti aksinya. Katy Perry melanjutkan dengan melemparkan kue itu ke arah penonton.

Rupanya krim kue yang licin, membuatnya tak bisa berdiri seimbang, apalagi pelantun "Fireworks" itu sangat aktif di atas panggung. Akhirnya, Katy Perry pun terpelanting.

Bahkan, Katy Perry terlihat tak bisa bangun ketika jatuh. Katy Perry sampai harus menerima pertolongan dari pemain gitarnya untuk berdiri. Setelah beberapa kali, Katy Perry pun akhirnya bisa bangkit.

Lanjutkan Membaca ↓