Sukses

Alami Kendala Saat Menyusui Anak Ketiga, Shireen Sungkar Meriang

Shireen Sungkar sedang melalui sebuah kendala dalam menyusui anak ketiganya.

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar kini tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai ibu dari tiga anak yang masih berusia dini. Anak ketiga yang lahir pada 17 April 2018 lalu itu pun masih membutuhkan perhatian penuh darinya.

Melalui Instagram Story, Rabu (20/6/2018), Shireen Sungkar membagikan kisah singkat soal aktivitasnya tersebut. Rupanya, istri Teuku Wisnu itu tengah melalui kendala dalam masa menyusui sang bayi.

"Mastitis lagih. Massage kompres pun beraksi hello meriang," tulis Shireen Sungkar dalam unggahan tersebut.

Meski menyebarkan kabar buruk, ia seakan tetap ingin terlihat kuat. Terbukti, beberapa emotikon tertawa menghiasi tulisan Shireen Sungkar tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mastitis

Mastitis merupakan kondisi yang kerap terjadi pada ibu menyusui dan dapat menyebabkan sakit parah jika tidak diobati. Mastitis merupakan kondisi infeksi pada saluran payudara.

3 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Kendala yang dialami Shireen Sungkar dalam merawat buah hati ketiganya, Cut Shafiyyah Mecca Alfatih, telah dialami bahkan sejak dalam masa kandungan.

Ya, aktris yang kini makin mantap berhijrah itu sempat masuk rumah sakit akibat mual, muntah, hingga hipersalivasi atau kelebihan air liur saat mengandung si kecil Cut Shafiyyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini