Sukses

Dua Minggu di Hutan, Shandy Aulia Jadi Akrab dengan Tiga Wanita Ini

Shandy Aulia menjalani syuting selama hampir dua minggu di hutan.

Liputan6.com, Jakarta Syuting film horor kini bukan menjadi satu hal yang baru untuk Shandy Aulia. Namun meski sudah berpengalaman dalam bermain film dari genre ini, ternyata ada satu pengalaman baru yang diterima Shandy Aulia saat syuting film Rasuk.

Pasalnya, dalam film yang diangkat dari novel buatan Risa Saraswati ini, ia harus menjalani syuting selama hampir dua minggu di hutan yang terletak di Garut, Jawa Barat.

Namun hal ini justru membuatnya akrab dengan tiga wanita yang menjadi lawan mainnya di film ini. Mereka adalah Denira Wiraguna, Gabriella Desta, dan Josephine Firmstone.

"Kita syutingnya dua minggu di hutan, yang situasinya agak sulit fasilitasnya. Jadi kebayang dong sinyal susah, enggak dapet. Jadi di situ ngobrol, bonding time juga," tutur Shandy Aulia saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akrab

Hal serupa juga diakui oleh ketiga lawan main Shandy Aulia. Tak hanya belajar banyak dari sang senior, hubungan keempatnya yang sudah akrab membuat mereka tak ragu untuk saling bercanda dan menggoda satu sama lain.

Salah satu yang paling sering menjadi sasaran guyonan adalah Denira Wiraguna. Terutama ketika Denira terlihat ketakutan saat menyeberangi sebuah jembatan di lokasi syuting.

3 dari 4 halaman

Jembatan Tipis

"Kalau kita nyeberangin jembatan itu kan jalannya biasa aja. Kalau dia pelan-pelan banget," ujar Shandy Aulia menirukan gaya jalan Denira yang sangat hati-hati.

Digoda oleh Shandy, pemeran Inggrid ini langsung membela diri. "Soalnya itu jembatannya kan kayak tipis. Kita jalan, bawahnya sungai dan itu enggak ada lampu," kata Denira sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Tayang 28 Juni

Sementara itu, film Rasuk sendiri diangkat dari novel karya Risa Saraswati. Filmnya berkisah tentang seorang gadis bernama Langgir Janaka yang diperankan Shandy Aulia. Ia diam-diam menyimpan iri hati atas kehidupan tiga sahabatnya, yang ia anggap sempurna.

Saat berlibur di sebuah vila yang dianggap angker, persahabatan keempat wanita ini mendapat ujian. Tak hanya itu, mereka juga menghadapi sejumlah peristiwa horor.

Film ini akan tayang pada 28 Juni mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.