Sukses

Dua Kali Ucapkan Ultah untuk Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Dikecam Warganet

Raffi Ahmad diprotes habis-habisan lantaran mengucapkan ultah untuk Ayu Ting Ting hingga dua kali.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad menjadi salah satu dari ratusan, bahkan ribuan orang yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ayu Ting Ting, Rabu (20/6/2018). Namun, ucapan darinya tentu mendapat perhatian lebih dari publik.

Melalui Instagram pribadinya, Raffi Ahmad mengucapkan ulang tahun untuk Ayu Ting Ting hingga dua kali. Kedua ucapan itu diiringi anjuran kepada publik untuk menonton film perdana sang pedangdut, Dimsum Martabak.

Ketika mengunggah foto seraya mengucapkan selamat ultah untuk kedua kalinya, kolom komentar Instagram Raffi Ahmad dibanjiri protes. Sebagian warganet keberatan dengan tindakan tersebut.

Raffi Ahmad pun dituding memperlakukan Ayu Ting Ting dengan spesial. Sebagian pengguna Instagram bahkan membandingkan perilaku Raffi Ahmad saat ultah Ayu Ting Ting dengan saat merayakan pertambahan umur istrinya, Nagita Slavina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Miring Publik

"Lebay loh perasaan mba gigi ultah gak gini2 bnget.. Iya gak," tulis @ena_rostik.

"waduuhh ampe 2x diucapin...gmn netizen gak kejang2 hahaha," sahut @dellasyafarudin.

"Hari ini sering bgt posting att. Ultah Gigi kga seheboh itu postingnya. Kekih gw!" imbuh @cimartha.

"Smpai 2x post HBD buat ATT. Bener2 ATT janda istimewa ya a," sindir @bosedy4ever.

3 dari 3 halaman

Tak Lepas dari Gosip

Kontroversi soal hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang seakan tak pernah ada habisnya. Setelah isu perselingkuhan mereka muncul di pertengahan 2016, Raffi-Ayu tak pernah lepas dari gosip hingga saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.