Sukses

Anisa Bahar Izinkan Juwita Pakai Nama Bahar Lagi

Anisa Bahar sempat berniat menghapus nama Juwita Bahar dari daftar keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Anisa Bahar sempat berniat menghapus nama Juwita Bahar dari daftar keluarga. Itu terjadi lantaran Juwita dinilai lebih memilih pacar ketimbang keluarganya sendiri.

Saking geramnya, Anisa Bahar bahkan sempat tak mengizinkan sang anak memakai nama Bahar lagi. Syukurnya, di hari Lebaran, perseteruan ibu dan anak ini mereda.

Anisa Bahar dan Juwita Bahar sepakat untuk berdamai dan kembali menjalani hidup selayaknya seorang ibu dan anak.

Pedangdut yang baru-baru ini mengalami kecelakaan kendaraan di jalan tol tersebut juga sudah mengizinkan Juwita memakai nama Bahar kembali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cari Rezeki

"Enggak masalah, justru munngkin dia lebih bisa mencari rezeki dengan memakai nama Bahar. Dan aku enggak apa-apa, sangat mendukung kalau pengin pakai nama Bahar lagi nggak masalah," kata Anisa Bahar di Graha Gani, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/6/2018).

 

3 dari 4 halaman

Langsung Akrab

Wanita 43 tahun itu juga menjelaskan, bahwa saat bertemu kembali dengan Juwita di hari Raya Raya Idul Fitri, keakraban langsung terjalin. Tak ada kecanggungan sama sekali di antara keduanya.

 

4 dari 4 halaman

Jahil

"Pertemuan kemarin singkat ya, singkat banget jadi cuma senang-senang, ketawa-ketawa, mencair, makan bersama. Dia suapin aku makanan tapi kasih sambal banyak. Memang sengaja gitu suka jahil suka becanda gitu," papar Anisa Bahar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini