Sukses

Pamer Potret Diri 20 Tahun Lalu, Sophia Latjuba Bikin Takjub

Sophia Latjuba dianggap punya wajah yang awet muda.

Liputan6.com, Jakarta - Kebugaran tubuh dan wajah awet muda Sophia Latjuba lagi-lagi membuat publik terkesima. Untuk kesekian kalinya, ibu dua anak itu membagikan potret dirinya pada masa lampau di Instagram.

Dalam foto yang diunggah Rabu (20/6/2018), Sophia Latjuba tampak mengenakan busana serba minim. Wajahnya menatap kamera dengan tegas, sementara kakinya sengaja ditekuk dengan pose berjongkok.

Melalui keterangan foto, Sophia Latjuba menerangkan bahwa foto itu dipotret pada 1998, tepatnya 20 tahun lalu. Mantan kekasih Ariel NOAH itu juga bergurau bahwa saat itu dirinya seperti masih bayi.

"Waktu di mana tidak ada iPhone, adanya ensiklopedia, dan alis tipis," tulis Sophia Latjuba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Pujian

Setelah diunggah beberapa jam, foto itu telah disukai oleh lebih dari 35 ribu pengguna Instagram. Setidaknya ada 800 warganet yang membanjiri kolom komentar foto Sophia Latjuba itu dengan ungkapan pujian.

"Awet muda mbak sophie," tulis pemilik akun @tetynurhayati.tn.

"Still look the same age by now... Are you a vampire mba @sophia_latjuba88?? Kok awet sekali cantik dan body bagusnya," sahut @yohanakasim.

"aku baru lahir malah tapi kok kaya seumuran aku ya haha," imbuh @riyanfadill98.

3 dari 3 halaman

Tak Heran

Ini bukan pertama kali Sophia Latjuba dipuji dengan sebutan yang sama. Melihat kebiasaan olah raga dan pola makan sang artis, maka tak heran rasanya jika Sophia Latjuba punya penampilan fisik yang menawan meski hampir berusia kepala lima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini