Sukses

Pose Bareng, Alyssa Daguise Dianggap Jauh Lebih Tua dari Al Ghazali

Al Ghazali dan Alyssa Daguise dianggap lebih mirip tante dan ponakan daripada pasangan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Ada hal berbeda dalam foto yang diunggah Al Ghazali melalui Instagram pribadinya, Selasa (19/6/2018). Tak seperti biasanya, foto tersebut menuai tatapan sinis dari segelintir warganet.

Dalam foto itu, Al Ghazali tampak berpose bersama sang kekasih Alyssa Daguise. Keduanya menunjukkan senyum semringah ke arah kamera seraya berpegangan tangan dengan mesra.

Tak ada kata-kata manis dalam keterangan foto yang ditulis putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu. Al Ghazali hanya membubuhkan emotikon tersenyum, mirip dengan ekspresi yang dibuat pasangan muda-mudi tersebut.

Penampilan Alyssa Daguise rupanya berhasil menarik perhatian sebagian pengguna Instagram. Meski hanya mengenakan busana kasual berwarna hitam dan makeup tipis, Alyssa Daguise tetap dituding berwajah tua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tante dan Keponakan

Beberapa warganet yang meninggalkan tanggapan dalam kolom komentar pun menganggap Al Ghazali dan Alyssa Daguise lebih mirip tante dan keponakan daripada pasangan kekasih.

"Kayak tante sama ponakan," tulis pemilik akun @elvina_agustinanot.

"Gua pikir bnran tante nya. tau nya pacar," sahut @frezzy_azn.

"Kaya emak Sma anak ya???" imbuh @thiabundafaeyzafathan.

"Al skr beda ya kyk ga keurus, dl ganteng bgt dan ceweknya jg tua bgt kyk emaknya al," ungkap @amaliakeneng.

3 dari 3 halaman

Tak Ditanggapi

Meski dibanjiri dengan tudingan miring, Al Ghazali dan Alyssa Daguise tampak tak bereaksi. Tampaknya mereka sudah terbiasa menerima pro kontra publik, terlebih melalui media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini