Sukses

Setelah 8 Bulan, Juwita Bahar Akhirnya Pulang ke Rumah Anisa Bahar

Anisa Bahar telah menyiapkan busana Lebaran untuk Juwita Bahar.

Liputan6.com, Jakarta - Idul Fitri merupakan waktu yang tepat untuk bermaaf-maafan. Momen yang baik ini juga dimanfaatkan oleh Anisa Bahar dan Juwita Bahar. Di hari yang suci, mereka akhirnya berdamai setelah delapan bulan berseteru.

Kembali bertemu dengan anak tercinta, membuat Anisa Bahar diliputi kebahagiaan. Ia bahkan menyiapkan busana Lebaran untuk Juwita Bahar. Ini juga bukti bahwa kasih sayang ibu tak akan pernah pudar.

"Perasaannya sebenarnya senang, senang banget. Apalagi itu yang aku tunggu, dia datang karena aku sudah siapkan baju, sudah prepare, sudah bikinkan turban buat dia. Itu yang dia pakai, aku yang bikin pakai tanganku sendiri," kata Anisa Bahar di Graha Gani, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/6/2018).

"Aku sudah siapkan semuanya dan pengin banget Juwi datang. Sebenarnya enggak terlalu berharap yang berlebihan, karena aku tahu dia juga untuk datang ke rumah besar itu dia pernah ngomong belum siap. Bahagia banget pasti," Anisa menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimediasi

Pertemuan Anisa Bahar dan Juwita Bahar memang sudah direncanakan. Pengacara Anisa, Arifin Harahap, yang berinisiatif memediasi ibu dan anak tersebut.

"Saya bilang coba mediasi hubungan antara anak dan ibu tapi Anisa bilang ‘Enggak mungkin bang, Juwi orangnya keras kepala’ tapi ya saya coba," jelas sang pengacara.

3 dari 3 halaman

Karena Cinta

Karena alasan cinta, Juwita Bahar dengan senang hati ingin berdamai dengan ibundanya. "Dia (Juwita) enggak minta persyaratan apa-apa, cuma bilang 'Saya sayang sama Mama'. Lalu saya tawarkan bersama-sama saat Lebaran ngumpul di rumah," tandasnya.

Seperti diketahui, Anisa Bahar sempat mengklaim akan menghapus nama Juwita dari keluarga besarnya. Itu terjadi lantaran Juwita dinilai lebih memilih pacar ketimbang keluarganya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.