Sukses

Chrissy Teigen Pamer Perawatan Organ Intim

Chrissy Teigen terlihat nyaman sambil menikmati saat-saat organ kewanitaannya mendapat penguapan.

Liputan6.com, Los Angeles - Chrissy Teigen baru-baru ini membuat para penggemar dan warganet heboh. Di Instagramnya, ibu dua anak itu memamerkan foto saat ia sedang melakukan perawatan organ intimnya di dalam rumah.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (20/6/2018), dalam foto tersebut, Chrissy Teigen terlihat nyaman sambil menikmati saat-saat organ kewanitaannya mendapat penguapan.

Namun jangan berpikir macam-macam dahulu. Chrissy Teigen tak terlihat vulgar dalam fotonya. Ia menutupi area pribadi dengan handuk sambil duduk di atas alat uap untuk area kewanitaannya. sedang wajahnya mendapat perawatan masker.

"Masker wajah / bantalan panas / uap vagina tidak aku tak tahu apakah salah satunya bekerja tapi ini tak akan sakit bukan? *vagina terpecahkan*," tulis Chrissy Teigen sebagai keterangan fotonya, Selasa (19/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baru Melahirkan

Model yang merupakan istri John Legend ini memang tengah rutin dalam merawat diri. Pasalnya, ia baru saja melahirkan anak kedua, Miles, pada bulan lalu.

3 dari 4 halaman

Sesama Selebritas

Unggahan foto ini tak hanya menjaring reaksi dari para penggemar. Beberapa teman Chrissy Teigen sesama selebritas pun ikut mengomentarinya.

4 dari 4 halaman

Hidup Terbaik

Misalnya saja Khloe Kardashian yang menyampaikan, "Jalani hidup terbaikmu."

Sementara itu, Gabrielle Union juga mengutarakan, "Inilah mengapa kita berteman."

"BERI AKU RINCIANNYA SEKARANG," aktris Brooklyn Decker memohon. Jenna Dewan juga mengutarakan, "Kau membunuhku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.