Boy William Tunjukkan Alasan Tak Ikut Promo Film Bareng Ayu Ting Ting

Oleh Ine Yulita Sari pada 20 Jun 2018, 10:50 WIB
Boy William dan Karen Vendela

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Dimsum Martabak. Beradu akting dengan Boy William, Ayu Ting Ting malah terlihat sendirian saat mengunjungi beberapa bioskop.

Ketidakhadiran Boy William pun membuat penggemar Ayu Ting Ting kecewa. Banyak yang memberikan kritikan pedas untuk pria 26 tahun ini.

Apalagi Boy William belum lama ini diketahui tengah berada di Amerika Serikat merayakan ulang tahun sang kekasih, Karen Vendela.

Namun, tak hanya merayakan ulang tahun, Boy William ternyata juga datang ke Amerika Serikat untuk menghadiri acara wisuda kekasihnya.

Pria Mampu Angkat Tujuh Bangku Sekaligus dengan Mulut
2 of 4

Kenakan Batik

Boy William dan kekasihnya, Karen Vendela.
Boy William dan kekasihnya, Karen Vendela. (Instagram/boywilliam17)

Lewat akun Instagram pribadi Boy William, Rabu (20/6/2018), ia terlihat mengenakan batik lengan panjang dan berdiri di samping sang kekasih. Boy William juga terlihat membawakan bunga dan boneka untuk sang kekasih. 

3 of 4

Memaklumi

Boy William dan Karen Vendela
Boy William dan kekasihnya, Karen Vendela. (Instagram)

Melihat unggahan Boy William ini, sebagian warganet seperti memaklumi mengapa pasangan Ayu Ting Ting di film Dimsum Martabak ini tidak bisa hadir melakukan promosi. 

4 of 4

Komentar Warganet

Boy William dan kekasihnya, Karen Vendela.
Boy William dan kekasihnya, Karen Vendela. (Instagram/boywilliam17)

"Noh buat netijen yang dari kemarin" nyudutin boy katanya mau nya enak aja , nggak ikutan promo bareng Ayu Ting Ting. Jadi alasan boy mentingin ke amerika ya ini , ngerayain ulang tahun sekaligus dateng ke graduation pacarnya , wahai netijen @boywilliam17," tulis akun @iiezmii02_.

"Pantesan gak nemenin mona @ayutingting92 MG yaah kak @boywilliam17," tulis akun @rachelvirginia.sugandhi.

"Boy william is such a good boy. Dia lebih milih menghadiri acara wisudaan pacar nya daripada promoin film nya," tulis akun @octa__20.

Lanjutkan Membaca ↓