Sukses

Foto Bareng Al Ghazali, Yuni Shara Didoakan Berjodoh

Lebaran jadi momen yang pas untuk saling bersilaturahmi, itu juga yang dilakukan Yuni Shara.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran jadi momen yang pas untuk saling bersilaturahmi, itu juga yang dilakukan Yuni Shara. Bersama teman-teman lainnya, ia mendatangi kediaman Maia Estianty.

Yuni Shara tak hanya bertemu dengan Maia Estianty saja tapi juga anak-anaknya, Al Ghazali, dan Dul Jaelani. Tentu saja, kebersamaan ini diabadikan dalam sebuah foto.

Salah satu yang menarik adalah foto Yuni Shara dengan Al Ghazali. Tampak Yuni bersandar di bahu Al. Itu terlihat dari unggahan Maia Estianty di akun Instagramnya, baru-baru ini.

Yuni Shara pun mendapat pujian dari Maia Estianty. Dia menganggap Yuni seumuran dengan anak sulungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awet Muda

"Thank you dah lebaranan di rumah, anyway busway, Tante @yunishara36 muda amat foto ama @alghazali7 hahaha..#lebaran #maiaestianty #diarymaia #bff #idulfitri2018," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto.

3 dari 4 halaman

Cocok

Bukan hanya Maia Estianty saja yang memuji Yuni Shara, warganet bahkan menganggap Yuni dan Al cocok sebagai pasangan kekasih.

"@yunishara36 kayak org pacaran," ujar akun @motspec.

"Mbak @yunishara36 masih keliatan kaya umur 20an cocok juga sama AL," lanjut akun @lolita_lolitaa2.

"Udah jadian aja bunda @yunishara cocok banget,laki2nya jg ganteng," pinta akun @kurniawan.novie.

 

4 dari 4 halaman

Seperti Raffi Ahmad

Seperti diketahui, sebelumnya Yuni Shara pernah menjalin asmara dengan Raffi Ahmad, yang usianya jauh di bawah kakak kandung Krisdayanti tersebut.

Sayangnya, hubungan cinta keduanya kandas di tengah jalan lantaran dapat halangan dari keluarga besar Raffi Ahmad. Dan akhirnya, Raffi pun memutuskan menikahi Nagita Slavina, dan memiliki satu anak laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini