Sukses

Gara-gara Visa Anak, Nikita Mirzani Marah pada Mantan Suami

Nikita Mirzani ingin mengajak anaknya jalan-jalan ke Australia.

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi tentang Nikita Mirzani. Kali ini artis film yang seringkali membuat berita sensasional ini mengaku sedang kesal dengan mantan suaminya, Sajad Ukra.

Pasalnya, pria berkepala plontos ini, dianggap mempersulit keluarnya visa Australia anak mereka, Azka. Dalam waktu dekat, Nikita Mirzani memang berencana mengajak Azka, putra bungsunya itu, jalan-jalan ke Negeri Kangguru.

"Visa Australia anak belum keluar. Jadi kendalanya kedutaan telepon si botak (Sajd Ukra) itu kan. Nggak ngerti padahal anaknya mau dibawa melihat dunia tapi masih dipersulit. Padahal beli tiket pakai duit sendiri. Jadi kalau misalkan visa Azka nggak keluar Niki juga nggak jadi pergi," ujar Nikita Mirzani dengan gaya ceplas ceplos, saat ditemui belum lama ini.

Saking kesalnya, Nikita Mirzani seenaknya menyebut mantan suaminya dengan sapaan botak.

Seperti diketahui, kini Sajad Ukra menetap di Singapura dan sudah menikah kembali. Sementara, Nikita Mirzani disebut-sebut juga sudah menjadi istri pengusaha kaya, Dipo Latief. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Bingung

Hingga kini, Nikita sendiri tak mengetahui alasan spesifik Sajad Ukra mempersulit liburannya dengan sang anak. Ia pun tak habis pikir kenapa masalah pribadi antara keduanya berimbas pada kebahagiaan putranya.

"Nggak tahu, coba tanya dia deh. Gua juga bingung kok ada ya orang tua kayak gitu? Walaupun kita divorce, anak jangan dipersulit," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Sudah Berjanji

Tentu saja gagalnya liburan Nikita Mirzani dan anaknya ke Australia membuat presenter talkshow tersebut sedih bukan main. Pasalnya, ia sudah berjanji akan mengenalkan satwa khas Australia pada Azka.

 

4 dari 4 halaman

Cari Destinasi Lain

"Paling kita nanti cari destinasi lain. Tapi sedih sih, maksudnya sebelum puasa udah ngasih tahu 'ini koala lho nanti abang bisa gendong sambil foto'. Dia nanya terus sih sampai saat ini karena dia excited banget," katanya.

Sampai berita ini diturunkan belum jelas apa tanggapan Sajad Ukra soal tudingan Nikita Mirzani ini.

(Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.