Kini Bertetangga, Farhat Abbas Sindir Nia Daniaty?

Oleh Eka Laili Rosidha pada 19 Jun 2018, 20:00 WIB
Diperbarui 21 Jun 2018, 19:13 WIB
[Bintang] Farhat Abbas dan Nia Daniaty

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Farhat Abbas bikin heboh setelah mengunggah foto bersama mantan istrinya, Nia Daniaty di depan rumah. Banyak orang menduga Farhat dan Nia hendak rujuk.

Rupanya Farhat Abbas ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa dirinya dan Nia Daniaty kini bertetangga. Ya, Farhat dan Nia sepakat untuk membagi harta gana-gini mereka.

Rumah senilai Rp 20 miliar yang sempat mereka tempati saat masih menjadi suami istri itu dibagi dua kepemilikannya. Satu sisi adalah milik Nia Daniaty dan sisi yang lain untuk Farhat Abbas.

Meski sudah berpisah, Farhat Abbas rupanya masih kerap menggoda mantan istrinya yang juga penyanyi top itu. Seperti yang ia perlihatkan di Instagram pribadinya Selasa (19/6/2018).

2 of 5

Mangkuk Penuh Belatung

Farhat Abbas
Farhat Abbas sindir Nia Daniaty? [foto: instagram.com/farhatabbastv226]

Farhat Abbas mengunggah foto dua buah mangkuk yang ditutupi plastik penuh dengan belatung. Di sebelahnya terdapat foto Nia Daniaty menempel pada cermin.

Diakui Farhat, mangkuk itu adalah peninggalan Nia. "Oh Mantanku,, mari bersihkan hati,, seperti hatiku yang ikhlas dan mau membersihkan belatung yg tumbuh dan hidup di meja makan yg kamu tinggalin dan gak di beresin,, agar hidup tenang makmur dan damai,," tulisnya.

 

3 of 5

Jodoh Seperti Farhat

Farhat Abbas dan Nia Daniaty
Farhat Abbas dan Nia Daniaty [foto: instagram.com/farhatabbastv226]

Tidak hanya itu, Farhat Abbas juga mengajari Nia tentang hidup bersih. Pengacara kondang itu berharap Nia bisa menemukan pasangan hidup seperti dirinya yang kaya dan bertanggung jawab.

"Tak harus bersama saya, carilah pacar atau suami yg rajin, kaya dan tanggung jawab, biar bisa nyenangin dan makmurin hidupmu dan anak anak ceritalah tentang kebaikan dan pengorbananku padamu agar dia dapat mencontohnya," lanjut Farhat.

 

4 of 5

Jangan Tutupi Kebaikan

[Bintang] Nia Daniaty
Farhat Abbas

Farhat minta kepada Nia Daniaty agar tidak menutupi kebaikan yang selama ini ia berikan. Pria 41 tahun itu tak ingin terus menerus difitnah.

"Jangan gak mau berkomentar atau no comment mulu ! Jangan tutupi kebaikanku biar orang2 berhenti memfitnahku, berhenti menghinaku,,," katanya.

 

5 of 5

Sindiran

Nia Daniaty (Foto: Liputan6.com/ Faizal Fanani)
Nia Daniaty (Foto: Liputan6.com/ Faizal Fanani)

Status yang dituliskan Farhat Abbas ini tampaknya menyindir Nia Daniaty yang menolak bicara banyak saat ditanya tentang pembagian rumah.

"Walaupun (ada) bagian saya, ya tapi saya belum tahu ke depannya nanti seperti apa. Yang jelas Lebaran dulu deh kita nikmati," kata Nia Daniaty di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (16/6/2018).

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by