Sukses

Mudik Saat Hari Pertama Lebaran, Tika Ramlan Mengaku Nyaman

Tika Ramlan yang juga mantan personel T2 mudik ke Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Tika Ramlan selalu menjalani tradisi mudik setiap libur lebaran. Setelah berkeluarga dan memiliki dua anak, mantan personel T2 ini memang tinggal di Jakarta. Namun, berlebaran bersama keluarga besarnya di Bandung, tak akan dilewatkan.

Setiap tahun, Tika Ramlan punya strategi khusus agar mudik bersama suami dan anak-anaknya terasa nyaman. "Saya memilih pulang kampungnya di hari pertama Lebaran. Jadi bukan sebelum Lebaran atau malam takbiran," ungkap Tika Ramlan, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa alasan jika penyanyi yang kini berhijab ini memutuskan mudik di hari pertama Lebaran. 

Menurut mantan teman duetnya Tiwi eks T2 ini, pulang kampung di hari H Lebaran lebih nyaman. Karena arus mudik lebih lancar dibanding hari sebelumnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

11 Jam di Jalan

" Hari H tuh justru lebih lengang. Kita sudah pernah pengalaman berapa hari sebelum lebaran eh malahan sempet yang sebelas jam di jalan. Jadi sekarang kita lebih milih udah deh di hari H nya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

4 Hari

Rencananya, Tika akan berada di kampung selama 4 hari berkumpul bersama keluarga besar.

" Sekarang aku juga sudah tinggal di Jakarta, waktu ketemu keluarga besar sekarang sedikit dan jarang. Jadi waktu Idul Fitri dimanfaatkan bersama keluarga," imbuhnya. 

(Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.