Sukses

Nia Ramadhani Syuting Lagi, Ardi Bakrie Beri Syarat Ini

Nia Ramadhani memutuskan kembali ke layar televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani segera kembali ke layar kaca. Bukan untuk syuting sinetron, Nia Ramadhani dipercaya untuk membawakan program acara bersama Jessica Iskandar.

Kembalinya Nia Ramadhani ke layar televisi jelas membahagiakan ibu tiga anak itu. Delapan tahun lamanya, Nia Ramadhani merindukan aktivitas tampil di depan kamera.

"Kangen banget, sudah lama kan nggak syuting," ucap Nia Ramadhani saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Keputusan Nia Ramadhani kembali ke panggung hiburan, juga berkat dukungan Ardi Bakrie, suaminya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Izin Suami

Nia Ramadhani mengaku lebih dulu meminta izin kepada suaminya itu untuk kembali eksis di televisi.

"Pasti aku izin dulu sama suami. Kalau nggak diizinkan juga aku enggak akan ambil lah," kata Nia Ramadhani. 

3 dari 3 halaman

Syarat

Tentunya, izin yang diperoleh Nia Ramadhani dari Ardi Bakrie bukannya tanpa syarat. Sebab, suaminya itu lebih dulu meminta lawan main Marshanda di sinetron Bidadari untuk menepati sejumlah hal.

"Suami enggak apa-apa. Asal aku tahu diri saja sebagai istri. Kalau misalkan jam enam sore kita belum pulang, pasti kan nggak bagus ya. Jadi ya, aku harus sudah sampai rumah sekitar jam duabelas siang dan langsung bisa urus anak," dia menerangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.