Sukses

Lindungi Putrinya, Ayah Meghan Markle Sempat Mengancam Pangeran Harry

Instingnya sebagai ayah Meghan Markle, membuat Thomas Markle melakukan hal ini kepada Pangeran Harry.

Liputan6.com, Los Angeles: Meghan Markle berjalan memasuki St George Chapel di Windsor Castle, di Berkshire, Inggris, dengan gayanya yang menawan saat menikah dengan Pangeran Harry, 19 Mei 2018.

Ayah Meghan Markle tak mengantarkan putrinya berjalan menuju altar. Seharusnya, sosok ayah Meghan Markle, Thomas, sangat penting sebagai simbol menyerahkan putrinya kepada Pangeran Harry, diwartakan townandcountrymag.

Sebuah laporan menyebutkan, ayah Meghan Markle, Thomas Markle, mengalami stroke hingga tak bisa menemani putrinya menuju altar.

Saat hampir sampai di altar, Meghan Markle rupanya disambut oleh Pangeran Charles, ayah dari Pangeran Harry. Rupanya sang ayah, Thomas, menyaksikan semua proses pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran Harry melalui siaran televisi. Ia sempat meneteskan air mata, merasakan suasana haru di pernikahan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Angkat Bicara

Kini, Thomas akhirnya mulai muncul di depan media. Ia mengungkapkan beberapa fakta yang tak banyak diketahui publik, termasuk instingnya sebagai ayah muncul, membuatnya memberikan ancaman kepada Pangeran Harry, diwartakan E! News, Senin (18/6/2018).

3 dari 5 halaman

Menyesal

Thomas juga mengakui ia sangat menyesal tak bisa hadir di pernikahan putrinya. Ia melakukan sesi wawancara ini untuk mengubah image dirinya. Ia menyebutkan dirinya tetap seorang ayah yang khawatir pada putrinya.

4 dari 5 halaman

Bukan untuk Uang

"Aku melakukan ini semua bukan mengejar uang. Aku ingin mengubah image. Biar bagaimana pun, aku tetap seorang ayah," kata Thomas.

5 dari 5 halaman

Ancaman

"Aku pernah mengancam dan memperingatkan Pangeran Harry, agar jangan pernah bermain tangan kepada anakku. Sebelum aku menyerahkan Meg (panggilan Meghan Markle), aku mengatakan itu," kata Thomas di acara televisi yang tayang di iTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.