Sukses

Alasan Verrell Bramasta Ulur Waktu Nikahi Natasha Wilona

Jalinan asmara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta semakin serius.

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona semakin serius. Salah satu buktinya, Verrell Bramasta sudah mengajak Natasha Wilona merayakan Lebaran bersama keluarganya.

Tak cukup sampai disitu, Verrell Bramasta juga akan memboyong Natasha Wilona untuk pergi berlibur dengan keluarganya ke Hong Kong.

Pasangan yang tampil bersama di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta sampai digosipkan bakal melangsungkan pernikahan karena sudah mendapat persetujuan dari keluarga.

Sayangnya, Verrell Bramasta mengatakan jika pernikahan dirinya dan Natasha Wilona tak akan berlangsung dalam waktu dekat. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenali Karakter

Verrell Bramasta mengakui masih ingin lebih mengenal sifat dan karakter Natasha Wilona.

"Kami coba menjalani hubungan dulu kalau lebih serius itu kayak gimana. Ingin tahu sifat jeleknya apa, kalau lagi badmood gimana. Kan kalau orang baru sifat aslinya nanti baru kelihatan kan," tutur Verrell Bramasta saat dijumpai di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (17/6/2018).

3 dari 3 halaman

Usia 21 Tahun

Alasan lainnya, Verrell Bramasta masih berusia 21 tahun. Yang berarti, putra Venna Melinda dan Ivan Fadilla masih sangat muda untuk bicara soal pernikahan dengan Natasha Wilona.

"Iya, soalnya aku belum kepikiran untuk menikah muda. Jadi ya masih nanti-lah," Verrell Bramasta memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini