Sukses

Bagi Raline Shah Ini Makanan Terlezat saat Lebaran

Raline Shah selalu rindu menyantap makanan ini setiap Lebaran di kampung halamannya, Medan, Sumatera Utara.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran saatnya menikmati kebersamaan dengan keluarga. Termasuk mencicipi hidangan favorit yang mungkin hanya bisa dirasakan setahun sekali. Agaknya itu yang dirasakan Raline Shah.

Di Hari Raya Idul Fitri kali ini Raline Shah bertolak ke kampung halaman, di Medan, Sumatera Utara.  Ayahanda Raline adalah pria asal Medan, sementara ibundanya perempuan Melayu asal Singapura. 

Biasanya banyak kejadian berkesan saat Raline Shah pulang kampung.

"Ya biasa deh, kalau lebaran ya sholat Id bareng. Saling bangunin adik-adik. Soalnya itu kan pagi banget ya. Semuanya pada nggak bangun kalau ngga dibangunin," kata Raline Shah di Jakarta, belum lama ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ziarah ke Makam Keluarga

Ada kegiatan rutin lain yang dilakukan juga di Medan, yaitu berziarah ke pemakaman keluargayang sudah meninggal.

" Yang pastinya setiap ke Medan itu saya ziarah," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Paling Enak di Dunia

Tak lupa, kudapan lontong medan juga menjadi hal yang ditunggu Raline setiap pulang kampung. Malah katanya, lontong Medan merupakan makanan terlezat yang pernah disantap. 

4 dari 4 halaman

Rindu Selalu Pulang

" Lontong Medan itu is the best. Makanan itu yang paling enak di Medan, yang paling enak di dunia. Jadi aku benar-benar kangen dan rindu pulang ke Medan di bulan Ramadan," paparnya. 

(Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini