Sukses

Bukan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Ingin Adu Akting dengan Aktor Ini

Ayu Ting Ting mulai merambah layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting mulai merambah layar lebar. Film berjudul Dimsum Martabak jadi pembuktian janda satu anak itu berakting di layar bioskop.

Bagi Ayu Ting Ting, berakting di sinetron dan film memiliki perbedaan. Salah satunya, soal kedalaman karakter yang dimainkan.

"Jadi ada prosesnya, jadi enggak asal main kayak di sinetron yang langsung main. Kalau film kan ada skripnya, saya harus masuk ke karakternya," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kramat Jati, Jakarta Selatan, Minggu (17/6/2018).

Soal kesulitan berakting di layar lebar, Ayu Ting Ting juga mengalaminya. Beruntung, ia dibantu oleh orang-orang berpengalaman di industri perfilman nasional.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibantu Pelatih Akting

"Kalau kesulitan pasti ada karena ini pertama buat saya. Tapi sebelumnya kita sudah melakukan proses reading, ada coach-nya juga yang ngajarin akting gimana," Ayu Ting Ting menjelaskan.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Reza Rahadian

Ayu Ting Ting juga mengatakan kalau saat ini ia sedang ketagihan bermain film. Bahkan, ia juga bercita-cita untuk bisa berada dalam satu film dengan Reza Rahadian. 

"Cita-cita saya bisa main sama Reza Rahardian. Nggak tahu karena saya suka saja sama dia, aktor yang paling saya suka adalah Reza," dia memungkasi. (Kapanlagi.com/ Natanael Sepaya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini