Bukan Aliando Syarief, Ini Pemain Ganteng Ganteng Serigala yang Juga Dekat dengan Prilly Latuconsina

Oleh Telni Rusmitantri pada 18 Jun 2018, 15:40 WIB
Diperbarui 20 Jun 2018, 15:13 WIB
[Bintang] Prilly Latuconsina

Liputan6.com, Jakarta Bintang Prilly Latuconsina bersinar lantaran sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS)Tak heran, sosok artis berdarah Ambon-Sunda ini identik dengan sinetron yang ditayangkan SCTV, beberapa tahun lalu.

Meski kini Prilly Latunconsina sudah sibuk berakting di sejumlah film dan bahkan laris manis sebagai bintang iklan, namun, Prilly Latuconsina mengaku masih tak bisa jauh dari sinetron yang diproduksi Amanah Surga Production ini.

Misalnya saat-saat Lebaran seperti ini. 

"Teman-teman GGS yang deket sama aku memang non muslim. Paling saling ngucapin. Ada Ricky Harun dan Ali (Aliando). Itu juga sibuk masing-masing jadi emang jarang kumpul ya dari tahun ke tahun. Jadi lebaran sama keluarga aja. Paling ngucapin broadcast aja ya," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di rumahnya di Tangerang (15/6/2018)).

Sejumlah pemain Ganteng Ganteng Serigala yang tidak berlebaran di antaranya Kevin Julio, Dahlia Poland dan Ricky Cuaca. 

 

 

2 of 3

Jaga Hubungan Baik

[Bintang] Seusai Salat, Prilly Latuconsina Kerap Membaca Ayat Ini
Ia percaya dengan membaca ayat 1000 dinar beserta artinya setiap selesai salat bisa memberikan rejeki bagi dirinya. Tak hanya soal materi, rejeki yang dimaksud Prilly pun bisa diartikan secara luas. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Prilly Latuconsina memang berusaha menjaga hubungan baik dengan sahabat. Pemain film Danur ini juga menjalankan hidup cukup terencana.

 

 

3 of 3

Ketemu yang Baru

[Bintang] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Prilly tak henti ucapkan syukur atas apa yang diterimanya dalam karier dan hidupnya.

"Tahun lalu itu minta bisa lanjutin pendidikan. Alhamdulillah tahun ini bisa pendidikan lanjut. Aku juga bisa ketemu teman-baru baru dan baik. Alhamdulillah juga pencapaian di kampus memuaskan," katanya.

(Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

 

Lanjutkan Membaca ↓