Sukses

Pakai Bikini di Depan Anak, Nikita Mirzani Banjir Hujatan

Setelah melewatkan Idul Fitri, Nikita Mirzani memilih liburan ke Bali bersama putranya.

Liputan6.com, Jakarta - Momen libur panjang Lebaran kali ini benar-benar dimanfaatkan Nikita Mirzani untuk berkumpul bersama keluarga. Setelah melewatkan Idul Fitri, kini Nikita bersama putranya, Azka, berlibur ke Bali.

Hal yang tak boleh terlewatkan selama berada di Bali yakni berenang. Sesuai dengan tempatnya, Nikita Mirzani pun memilih mengenakan bikini two-pieces warna pink.

Bintang film Comic 8 itu tidak kuasa menunjukkan kebahagiaannya bisa liburan bareng putra bungsunya itu. Nikita Mirzani lantas mengunggah fotonya tengah mencium Azka di pinggir kolam renang.

Tentunya dengan menampilkan tubuh seksinya dalam balutan bikini. "I love you so.... @azkaraqillamawardi_al X @nikitamirzanimawardi_17," tulis Nikita Mirzani di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pamer Tato

Dengan mengenakan bikini, tato-tato yang menghiasi tubuh Nikita Mirzani pun tampak jelas. Di antaranya di bagian pinggang dan punggung serta paha.

"A smile is happiness you’ll find right under your Nose, Ps : susah bgt ini anak laki di ajak foto nya," kata Nikita Mirzani dengan menunjukkan wajah semringah.

 

3 dari 3 halaman

Tuai Kritikan

Di antara sekian banyak orang yang memuji, tidak sedikit yang melontarkan hujatan. Menurut mereka, Nikita Mirzani tidak pantas mengenakan bikini di depan anak kecil.

"fans yg baik itu memberi masukan yg positif ke idolanya....bukannya telanjang di depan anak kecil malah loe dukung...." ujar @madieretno.

"Masih lebaran ini kak. Malu dikit apa post foto ginian," sahut @pernakperniklucu_.

"Astagfirullahalazim,, ngajarin anak gak benar @nikitamirzani_17 uhhh jijik melihatnya," @princesszhia1117 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.