Sukses

Kendall Jenner Rindukan Bruce Jenner di Hari Ayah?

Di hari ayah, Kendall Jenner mengunggah foto dirinya dan Kylie Jenner bersama Caitlyn yang masih dalam sosok pria.

Liputan6.com, Los Angeles - Kendall Jenner boleh jadi merupakan satu-satunya keluarga Kardashian yang paham betul transisi sang ayah, Bruce Jenner, sejak dirinya masih kanak-kanak.

Kendall Jenner tak bisa menyembunyikan rasa kehilangannya akan sosok ayah. Namun demikian, ia bersyukur karena Bruce, yang kini telah menjelma menjadi Caitlyn Jenner, membiarkannya untuk tetap menyapanya dengan sebutan ayah.

Meski ia menerima kondisi sang ayah, rupanya ada momen Kendall Jenner merindukan kehadiran sang ayah.

Di hari ayah kali ini, Kendall Jenner mengunggah foto dirinya bersama Bruce Jenner di akun Instagram miliknya, Senin (18/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Bersama

Di foto, terlihat Kendall dan Kylie Jenner tengah bersepeda bersama Bruce. Kylie kecil dengan baju pink duduk di depan. Sementara, Kendall dibonceng di belakang.

3 dari 5 halaman

Ucapan Mengharukan

"Selamat hari ayah untuk kau, yang telah membesarkanku," tulis Kendall Jenner.

4 dari 5 halaman

Tetap Bersyukur

"Aku mengetahui semuanya sejak aku masih kecil. Dia tak pernah mengonfirmasi hal itu. Tapi aku sudah mengenalnya dalam kurun waktu yang cukup lama. Dan bagiku dia masih orang yang sama," tuturnya seperti dikutip dari laman Female First, dalam sebuah kesempatan berbeda.

5 dari 5 halaman

Tetap Jadi Ayah

"Walaupun fisiknya sekarang berbeda, ia tetap membiarkanku memanggilnya ayah. Kurasa itulah sisa 'ayah' yang aku punya sekarang," Kendall Jenner menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.