Sukses

Shahrukh Khan Jauh dari Keluarga Saat Rayakan Lebaran

Shahrukh Khan terpaksa merayakan Lebaran jauh dari rumah dan keluarganya.

Liputan6.com, New York - Shahrukh Khan menyebutkan bulan Ramadan sebagai salah satu momen terbaik dan tak terlupakan dalam hidupnya. Shahrukh Khan berharap bisa `bertemu` terus dengan bulan yang dianggap suci oleh umat Muslim ini.

Bagi Shahrukh Khan, Ramadan menjadi bulan penuh berkah dan ampunan yang membuatnya bisa mendekatkan diri dengan Tuhan YME.

Sedih Ramadan telah pergi, Shahrukh Khan tetap bersyukur bisa merayakan Idul Fitri. Momen Lebaran dianggap menjadi momen penting dalam hidupnya.

"Setelah berpuasa, saatnya merayakan kemenangan dengan indah. Sedih karena Ramadan telah usai, tapi juga tetap bersyukur," sebut Shahrukh Khan dalam sebuah wawancara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Rayakan Bersama Keluarga

Sayangnya, Shahrukh Khan tak bisa merayakan Idul Fitri 2018 bersama keluarganya. Ia harus jauh dari rumah, diwartakan ZeeNews, Senin (18/6/2018).

3 dari 5 halaman

Syuting

Shahrukh Khan harus syuting di Amerika Serikat, menyelesaikan film barunya, Zero. Ia merayakan Lebaran bersama kru dan sutradara ternama Aanand L. Rai.

4 dari 5 halaman

Rindukan Keluarga

Meski tak bisa merayakan Lebaran bersama keluarga, ia tetap bersyukur. Di akun Instagram miliknya, Shahrukh Khan tetap memperlihatkan keceriannya dengan mengunggah sebuah foto bersama anaknya.

5 dari 5 halaman

Cinta

"Cinta terlihat dari tatapan mata. Ini kami ucapkan selamat Idul Fitri dari kami. Semoga kau dan keluarga diberikan kebahagiaan dan kesehatan," tulis Shahrukh Khan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini