Kedapatan Sering Curi Gelas Hotel, Rihanna Jadi Bahan Ejekan

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 18 Jun 2018, 07:00 WIB
Rihanna

Liputan6.com, Los Angeles - Rihanna baru-baru ini dibuat malu dalam acara The Graham Norton Show. Sang pembawa acara, Graham Norton, menunjukkan foto-foto pelantun "We Found Love" itu sedang mencuri gelas dari berbagai acara di kelab dan hotel.

Seperti terlihat dalam unggahan acara The Graham Norton Show di YouTube, Jumat (15/6/2018), sang presenter memamerkan beberapa foto ketika Rihanna meninggalkan lokasi pesta sambil membawa gelas.

Sang penyanyi pun hanya bisa tersenyum kecil dan terlihat gugup. Rihanna bahkan sempat bersikeras bahwa setidaknya salah satu gelas itu dikembalikan ke hotel tempatnya mengambil.

Tak hanya gelas, dalam foto-fotonya, Rihanna juga kedapatan mengambil botol anggur dari sebuah pesta. Ia pun tak bisa berkata apa-apa dan terlihat salah tingkah.

2 of 4

Bahan Tertawaan

Rihanna
Penyanyi Rihanna. (AP Photo/Steven Senne)

Sementara ia menjadi bahan tertawaan penonton dan tamu lainnya, Rihanna hanya bisa berkata, "Ibuku akan melihat yang satu ini."

3 of 4

Berhati-hati

Rihanna dalam Preimer Film di London
Rihanna. (Joel Ryan/Invision/AP)

Bahkan Graham Norton memperingatkan tamu lainnya, para pemain film Ocean's 8 untuk berhati-hati pada kebiasaan 'mengerikan' Rihanna ini.

4 of 4

Tampil dalam Ocean's 8

Melihat Adegan Rihanna di Film Ocean's 8
Penyanyi Rihanna. (AP Photo/Evan Agostini)

Rihanna sendiri tampil dalam film Ocean's 8 bersama bintang-bintang wanita top lain. Di situ, ia memerankan seorang peretas bernama Nine Ball.

Lanjutkan Membaca ↓