Amanda Rawles Rayakan Lebaran di Bioskop, Keluarga Bangga

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 17 Jun 2018, 17:00 WIB
Diperbarui 17 Jun 2018, 17:00 WIB
Amanda Rawles
Perbesar
Amanda Rawles (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Hari raya Idul Fitri tak membuat Amanda Rawles libur bekerja. Malahan, di hari kedua Lebaran, Amanda Rawles justru wara-wiri mempromosikan film terbarunya, Jailangkung 2.

Ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (16/6/2018), Amanda Rawles bersama bintang film Jailangkung 2 lainnya tetap menyempatkan diri untuk menyapa penonton di bioskop.

"Kami Lebaran pertama ada waktu dulu paginya dengan keluarga. Baru sorenya ketika sudah agak lowong dan selesai silaturahmi, baru deh kami jalan-jalan promo," ungkap Amanda Rawles.

Meski mengorbankan waktu quality time, Amanda Rawles mengaku tak mendapat protes dari keluarga. Sebaliknya, keluarga Amanda Rawles justru memberikan dukungan positif kepadanya.

2 dari 4 halaman

Bangga

[Bintang] Amanda Rawles
Perbesar
Seperti yang ini misalnya, Amanda begitu cantik dengan memakai bandana berwarna merah dengan membiarkan rambut panjangnya terurai. Gayanya cukup simple, Amanda hanya mengenakan kaus lengan panjang warna biru langit. (Instagram/amandarawles)

"Enggak (diprotes) sih. Mereka justru senang, mereka bangga. Malahan mereka bilang pada mau nonton bareng film Jailangkung 2 ini," ujar dara kelahiran 25 Agustus 2000 ini.

3 dari 4 halaman

Diterima

[Bintang] Amanda Rawles
Perbesar
Tidak hanya sampaii disitu. Amanda yang phobia melihat ikan besar, membuatnya semakin takut. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)

Terakhir, Amanda Rawles berharap film Jailangkung 2 yang diproduksi Screenplay Pictures ini dapat diterima oleh semua kalangan.

4 dari 4 halaman

Mimpi Buruk

[Bintang] Amanda Rawles
Perbesar
"Kalau aku sih sahur ya, sahur itu wajib banget. karena banyak orang yang suka, 'ah sudahlah nggak usah sahur, tanggung', cuman menurut aku sahur itu penting banget," terangnya. (instagram/amandarawles)

"Semoga penontonnya memberikan review bagus dan positif terhadap filmnya. Semoga bisa bikin mereka 'mimpi buruk' ya. Maksudnya bisa diingat terus filmnya, semoga semua suka," tutur Amanda Rawles.

Lanjutkan Membaca ↓