Sukses

Hamil Anak Pertama, Sheza Idris Lebaran di Amerika

Sheza Idris tengah diselimuti kebahagiaan dengan mengandung anak pertamanya setelah menetap di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Sheza Idris sudah menetap di Amerika Serikat. Meskipun begitu, ia tetap merayakan momen Lebaran 2018. Berada di negeri yang jauh dari kampung halaman bersama suaminya, Surya Ibrahim, perut Sheza mulai membesar seiring bertambahnya usia kehamilan.

Hampir satu tahun, Sheza Idris sekarang tengah diselimuti kebahagiaan dengan mengandung anak pertama. Bintang kelahiran Jakarta ini menikah dengan Surya pada Agustus 2017 lalu. Tentunya, kabar ini menjadi kado spesial tersendiri bagi mereka berdua.

Pada akun Instagram pribadi miliknya, Sheza Idris sempat mengunggah momen Lebaran. Dalam potret tersebut, tampak dirinya yang begitu manis mengenakan blouse pink berbalut hijab berwarna senada dan celana abu-abu. Di sebelahnya terlihat sang suami mengenakan busana koko yang tersenyum lebar sambil memamerkan perut besar istrinya.

"Alhamdulillah bisa ngerasain suasana lebaran di U.S. bersama suami dan calon bayiku. Selamat hari raya Idul Fitri ya, mohon maaf lahir batin semua," tulis Sheza Idris menemani foto manis dengan suami dan calon buah hati mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernah Memamerkan

Sebelumnya, aktris 29 tahun ini memang sudah pernah memamerkan kehamilannya di akun media sosialnya. Mengenakan busana simple kaus putih motif unik dan celana panjang, Sheza terlihat berpose di hadapan dinding yang dihiasi mural sayap serta mahkota malaikat.

3 dari 3 halaman

Menuliskan Doa

Dalam potret tersebut, usia kandungan Sheza akan memasuki sembilan minggu. Ia pun menuliskan doanya agar mendapat perlindungan dari yang maha kuasa.

"Excited banget mau memasuki minggu ke 9, sehat terus ya nak. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT," tulisnya.

Semoga saja semuanya lancar sampai hari kelahiran sang buah hati.

Penulis: Subi Akto

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini