Sukses

Verrell Bramasta Ajak Natasha Wilona Liburan Bareng ke Hong Kong

Untuk pertama kalinya, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona menjalani Lebaran bersama sebagai kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dengan Lebaran Verrell Bramasta tahun ini. Untuk pertama kalinya, ia dan Natasha Wilona menjalani Lebaran bersama sebagai kekasih.

Meski sudah menjalin kedekatan cukup lama, baru setahun terakhir ini Verrell Bramasta berani memamerkan Natasha Wilona sebagai kekasihnya.

"Ini pertama kalinya merayakan Lebaran bareng dia (Wilona), dia pertama kali coba hari. Makanan kayak santen-santenan, segala macam dia coba dan suka," kata Verrell Bramasta di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (17/6/2018).

"Seru banget sih, sebenarnya enggak ke banyak tempat. Cuma ke tempat mama, papa dan banyak cerita sama mereka," tutur Verrell Bramasta. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Liburan ke Hong Kong

Tak cuma itu, Verrell Bramasta berencana mengajak serta Natasha Wilona untuk merayakan libur Lebaran bersama. Bintang film Dubsmash itu akan memboyong Natasha Wilona ke Hong Kong selama 10 hari.

"Libur Lebaran rencananya mau ke Disneyland Hong Kong bareng Papa, Wilona, mamanya dan kakaknya Wilona juga ikut," ungkap Verrell Bramasta.

3 dari 4 halaman

Tanpa Athalla dan Sang Mama

"Tadinya mau sama Athalla dan Mama juga, tapi mereka paspornya lagi diperpanjang. Jadi enggak sempat (ikut)," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Sinyal Positif

Hal ini tentu menjadi sinyal positif hubungan Verrell-Wilona. Apalagi kabarnya keluarga masing-masing sudah memberikan restunya. Lalu, bagaimana menurut Verrell Bramasta?

"Enggak apa-apa kok. Kemarin ajak Wilona Lebaran keliling kan, nah dia belum pernah merayakan Lebaran, ya sudah sekalian saja liburan," ucap Verrell Bramasta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.