Sukses

Lebaran, Lydia Kandou - Jamal Mirdad Kembali Tampil Harmonis

Walaupun berbeda agama dan sudah berpisah, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad tetap menghabiskan momen Lebaran bersama anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai pada 2013 lalu, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad tetap memperlihatkan kekompakan bersama anak-anaknya. Seperti baru-baru ini, Naysila Mirdad memperlihatkan keharmonisan keluarganya saat merayakan Lebaran bersama.

Walaupun sang ibu berbeda agama dan sudah berpisah dari ayahnya, keduanya tetap menghabiskan momen Lebaran bersama.

Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru Naysila Mirdad. Sambil mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, ia memperlihatkan foto kebersamaannya dengan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Tak terlihat ada perasaan canggung di antara mereka.

Dalam foto tersebut, putra mereka, Kenang Kana nampak menggandeng sang istri, Tyna Dwi Jayanti. Sementara Naysila membawa kekasihnya, Roestiandi Tsamanov. Jamal Mirdad dan Lydia Kandou juga nampak mengumbar senyum dan tawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selamat Lebaran

"Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Lebaran semua," tulis Naysila Mirdad dalam keterangan foto tersebut.  

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Lydia Kandou tampaknya tak melupakan 'tradisi' yang dijalaninya bersama Jamal Mirdad dan anak-anaknya. Kebersamaan itu pun mendapat sambutan hangat dari para warganet. Tak sedikit warganet berharap dan mendoakan pasangan yang memiliki empat anak dari pernikahan mereka itu agar rujuk kembali.

"Meskipun sdh berpisah tp msh kompak ya happy family," tulis akun @yuliantisomantri9359.

"Seneng lihat masih akur..salut buat Mbak Lidya dan suami yg tetap menjaga kekompakan," tulis akun @mulio88.

"Aku senang sekli liat pak jamal sma bu lidia kmpul gini mudah2an rujuk ya,artis favoritku dulu ne," tulis akun @lia.korne.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini