Sukses

Belajar dari Nissa Sabyan, Nagita Slavina Ungkap Keinginan untuk Berhijab

Nagita Slavina mengaku sebenarnya ia punya keinginan untuk mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Dalam video terbarunya, Nagita Slavina kali ini mengundang penyanyi muda Nissa Sabyan. Tidak hanya menampilkan suara indah keduanya, Nagita Slavina juga belajar banyak soal hijab dari Nissa Sabyan.

"Aku mau sharing (sama Nissa) soal hijab. Aku mau diajarin step by step-nya (hijab ala Nissa)," ujar Nagita Slavina.

Nagita Slavina juga terlihat antusias mencoba berbagai gaya hijab ala vokalis band Sabyan Gambus tersebut. Dalam video tersebut, Nagita Slavina nampak anggun dan tak kalah imut dari Nissa Sabyan ketika mengenakan hijab.

Di sela-sela itu, Nissa sempat bertanya kepada Nagita Slavina soal hijab. Ia penasaran apakah ibu satu anak ini akan tampil berhijab seterusnya suatu saat nanti. Mendengar pertanyaan itu, reaksi Nagita Slavina menarik perhatian publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasti

"Ya pastilah (keinginan berhijab), doain," kata Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini mengakui bahwa dulu ia biasa mengenakan hijab saat sekolah. 

3 dari 4 halaman

Motivasi Hidup

Tak cuma soal hijab, Nagita Slavina juga ditanya motivasinya dalam hidup. Bukan sang suami, Nagita Slavina mengungkap sosok spesial yang membuatnya selalu bersemangat.

"Ya kalau udah punya anak ya anak (Rafathar). Intinya sih keluarga," ungkapnya. Kebersamaan Nagita Slavina dan Nissa di video terbaru Rans Entertaiment ini cukup menuai reaksi positif warganet. Banyak yang berharap Nagita Slavina bisa tampil berhijab seterusnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Cantik banget, semoga pake hijab beneran," tulis akun @putrieldila.

"Cantik banget kakak kakak ,kalian mirip banget mudah mudahan nagita segera memakai hijab," tulis akun @sumayyah2616.

"Ka gigi cantik banget pke hijab, tmbh imut mukanya," tulis akun @idaaurellia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.