Sukses

Baru Gabung di Instagram, Personel BLACKPINK Diserbu Jutaan Penggemar

BLACKPINK baru bergabung dengan media sosial Instagram pada 16 Juni kemarin.

Liputan6.com, Seoul - Sejak muncul dengan lagu "As If It's Your Last" pada tahun lalu, girl group K-Pop BLACKPINK mengambil istirahat yang cukup panjang dari industri musik K-Pop. Tak heran, kembalinya Lisa dkk dengan "Ddu-du Ddu-du" baru-baru ini, mendapat sambutan luar biasa dari para penggemarnya, Blink.

Yang makin membuat penggemar antusias, BLACKPINK tak hanya kembali dengan lagu baru. Mereka juga bergabung dengan media sosial Instagram.

Dilansir dari Soompi, Minggu (17/6/2018), keempat personel BLACKPINK kompak bergabung dengan media sosial tersebut pada 16 Juni kemarin.

Warganet langsung menyambut dengan hangat. Buktinya, sehari setelah mereka bergabung di Instagram, para personel BLACKPINK ini langsung diikuti oleh lebih dari 1,5 juta pengguna Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompak

Keempat anggota BLACKPINK ini juga kompak mengunggah satu foto yang sama dalam posting-an perdana mereka. Yakni, yang memperlihatkan keempat wanita muda ini dalam penampilan mereka di lagu terbaru.

 

 

A post shared by J (@jennierubyjane) on

3 dari 4 halaman

Akun Keempat Personel

Tertarik mengikuti mereka? Berikut akun Instagram masing-masing anggota BLACKPINK:

Jennie: @jennierubyjane

Rose: @roses_are_rosie

Jisoo: @sooyaaa__

Lisa: @lalalalisa_m

 

4 dari 4 halaman

Sukses Besar

'Ledakan' antusiasme warganet tampaknya sejalan dengan kesuksesan lagu "Ddu-du Ddu-du". Lagu ini menempati posisi puncak di seluruh tangga lagu layanan streaming terkemuka di Korea Selatan. Tak hanya itu, videoklip mereka mencetak rekor dengan jumlah view terbanyak untuk girl group K-Pop.

Saat berita ini ditulis, videoklip tersebut telah ditonton sebanyak 46 juta kali, dan terus bertambah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.