Dianggap Tak Cukup Seksi, Kourtney Kardashian Kesal

Oleh Desika Pemita pada 17 Jun 2018, 06:00 WIB
Diperbarui 17 Jun 2018, 06:00 WIB
Kourtney Kardashian

Liputan6.com, Nevada - Keluarga Kardashian memang kerap menjadi sorotan dengan gaya hidupnya yang glamor. Keluarga Kardashian yang terdiri atas Kris Jenner, Kim, Khloe, Kourtney, Kylie, dan Kendall terlihat sempurna di depan kamera, mulai dari penampilan hingga tata rias, serta aksesorisnya.

Wajar saja, anak-anak keluarga Kardashian dicap sebagai wanita seksi. Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner dan Kylie Jenner masuk dalam Daftar Wanita Seksi di majalah ternama MAXIM.

Hanya Kourtney Kardashian, sang kakak pertama, yang tak masuk dalam daftar wanita seksi.

Sebuah sumber menyebutkan, Kourtney Kardashian sangat kesal, hanya dirinya yang tak masuk dalam daftar prestisius tersebut.

2 dari 4 halaman

Menyalahkan Kris Jenner

[Bintang] The Kardashians
Keluarga Kardashian-Jenner (Instagram/Cosmopolitan)

Kourtney Kardashian menyalahkan Kris Jenner, sang ibu, membuatnya tak bisa bersinar seperti adik-adiknya. Ia merasa hanya sebagai cadangan di dalam keluarga. Jadi, ia mencari cara agar tetap terkenal, termasuk mengunggah foto bugil dirinya.

3 dari 4 halaman

Kesal

[Bintang] Kourtney Kardashian
Kourtney Kardashian (instagram/kourtneykardash)

"Kourtney benar-benar sangat kesal kepada Kris. Ia merasa Kris tak memerlukan dirinya, membuatnya tak bersinar seperti adik-adiknya yang lain," ungkap sebuah sumber.

4 dari 4 halaman

Salahkan Diri

Kourtney Kardashian
Kourtney Kardashian (instagram/kourtneykardash)

Selain itu, Kourtney juga menyalahkan dirinya sendiri.

"Kourtney merasa seksi. Padahal, kenyataannya tidak. Itu membuat Kourtney menyalahkan dirinya sendiri," sumber tersebut menambahkan.

Lanjutkan Membaca ↓