Sukses

Dianggap Tak Cukup Seksi, Kourtney Kardashian Kesal

Kourtney Kardashian dikabarkan sangat marah karena tak masuk daftar 100 Wanita Seksi Maxim.

Liputan6.com, Nevada - Keluarga Kardashian memang kerap menjadi sorotan dengan gaya hidupnya yang glamor. Keluarga Kardashian yang terdiri atas Kris Jenner, Kim, Khloe, Kourtney, Kylie, dan Kendall terlihat sempurna di depan kamera, mulai dari penampilan hingga tata rias, serta aksesorisnya.

Wajar saja, anak-anak keluarga Kardashian dicap sebagai wanita seksi. Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner dan Kylie Jenner masuk dalam Daftar Wanita Seksi di majalah ternama MAXIM.

Hanya Kourtney Kardashian, sang kakak pertama, yang tak masuk dalam daftar wanita seksi.

Sebuah sumber menyebutkan, Kourtney Kardashian sangat kesal, hanya dirinya yang tak masuk dalam daftar prestisius tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyalahkan Kris Jenner

Kourtney Kardashian menyalahkan Kris Jenner, sang ibu, membuatnya tak bisa bersinar seperti adik-adiknya. Ia merasa hanya sebagai cadangan di dalam keluarga. Jadi, ia mencari cara agar tetap terkenal, termasuk mengunggah foto bugil dirinya.

3 dari 4 halaman

Kesal

"Kourtney benar-benar sangat kesal kepada Kris. Ia merasa Kris tak memerlukan dirinya, membuatnya tak bersinar seperti adik-adiknya yang lain," ungkap sebuah sumber.

4 dari 4 halaman

Salahkan Diri

Selain itu, Kourtney juga menyalahkan dirinya sendiri.

"Kourtney merasa seksi. Padahal, kenyataannya tidak. Itu membuat Kourtney menyalahkan dirinya sendiri," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.