Sukses

Komentari Wajah Shafa Harris, Aurel Hermansyah Malah Di-Bully

Shafa Harris pamer foto tanpa riasan wajah.

Liputan6.com, Jakarta - Sering diprotes karena gunakan makeup tebal, Shafa Harris akhirnya membungkam para haters dengan mengunggah foto barefaced, alias foto tanpa riasan sedikit pun.

"You wear too much makeup" thereee u go barefaced shafa, happy? ("Make up mu terlalu tebal" ini diaaa barefaced Shafa, senang?)" tulisnya, Jumat (15/6/2018).

Wajah anak ketiga Sarita Abdul Mukti ini terlihat begitu natural. Ia tak menggunakan pensil alis, eyeliner, atau lipstik seperti biasanya. Paras tanpa makeup ini membuat banyak orang terkagum-kagum, termasuk Aurel Hermansyah.

Anak sulung Anang Hermansyah ini memuji kecantikan Shafa Harris dalam kolom komentar. "Shafa cantikk bgt km," tulis Aurel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons Shafa

Senang mendapat pujian, Shafa Harris pun membalas komentar Aurel Hermansyah. "Aminnn thank youuu luvv," ucap Shafa.

Keramahan Aurel Hermansyah terhadap Shafa Harris rupanya tak direspons positif oleh beberapa warganet. Mereka malah menghujani ABG berusia 19 tahun itu dengan kalimat-kalimat yang tak mengenakkan.

3 dari 3 halaman

Disudutkan

"Iyalah emang kayak lu tante tante gaya dan dandanannya," tulis pemilik akun @aleyassegaf.

"cantikan Shafa," tambah pengguna akun Instagram @ditatrisetyorany.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.