Sukses

Bikin Status Idul Fitri 1439 H di Instagram, Gigi Hadid Rayakan Lebaran?

Gigi Hadid membuat penggemarnya yang merayakan Idul Fitri 1439 H bersorak bahagia.

Liputan6.com, Los Angeles - Momen Idul Fitri 1439 Hijriah rupanya juga dirasakan model cantik ternama Gigi Hadid. Di akun Instagram miliknya, Jumat (15/6/2018), Gigi Hadid mengucapkan selamat Lebaran.

"Selamat Lebaran untuk yang merayakannya," tulis Gigi Hadid.

Di bagian bawah Insta-Story, Gigi Hadid tak lupa menuliskan, "kekenyangan hingga tak bisa bergerak."

Ucapan Gigi Hadid itu mendapatkan reaksi positif dari penggemarnya. Salah satunya, menuliskan, "selamat Idul Fitri 1439 H. Semoga kau juga mendapatkan kebahagiaan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keturunan Pakistan

Gigi Hadid merupakan putri Mohamed Hadid, keturunan Pakistan beragam Islam. Gigi Hadid yang cukup lama menetap di Amerika Serikat, ternyata juga masih memiliki keluarga muslim. Wajar saja, ia terbiasa dengan beberapa ajaran agama Islam.

3 dari 4 halaman

Bela Muslim

Bahkan, beberapa kali, Gigi Hadid juga membela muslim yang dianggapnya mendapatkan perlakuan tak menyenangkan atau rasis.

4 dari 4 halaman

Pakai Jilbab?

Gigi Hadid juga sempat pakai jilbab saat berpose di majalah fashion edisi Arab. Ia terlihat cantik memakai jilbab beraneka ragam, khususnya pink menyala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini