Sukses

Kasihan, Prilly Latuconsina Hanya Makan Bubur Bayi Saat Lebaran

Perayaan Lebaran Prilly Latuconsina tak menyenangkan seperti biasanya.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina merasa kebahagiaannya merayakan Lebaran berkurang. Meski senang berkumpul dengan keluarga besarnya, Prilly Latuconsina tetap merasakan sesuatu yang hilang saat hari raya.

Bagaimana tidak, hidangan khas Lebaran melimpah di kediamannya. Akan tetapi Prilly Latuconsina justru tak bisa menyantap makanan tersebut.

Sejak hari pertama Lebaran hingga beberapa pekan mendatang, Prilly Latuconsina hanya diperbolehkan mengonsumsi bubur bayi.

"Makan bubur bayi, enak sih aku doyan. Cuma kan aku eneg ya kalau lama-lama," kata Prilly Latuconsina ditemui di kawasan Tangerang, Jumat (15/6/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Operasi Gigi

Bubur bayi yang dikonsumsi Prilly Latuconsina berkaitan dengan giginya yang mengalami bengkak. Kekasih Maxime Bouttier ini pun melakukan operasi kecil.

"Karena aku habis operasi gigi empat hari lalu. Kemarin itu sempet pipi bengkak, terus aku berdoa, 'Ya Allah please Lebaran jangan segede ini dong pipinya. Mau ketemu orang banyak masa pipinya gede'," kata Prilly Latuconsina.

 

 

3 dari 3 halaman

Hanya Makan Bubur

Prilly Latuconsina hanya bisa pasrah mengetahui operasi yang dilakukannya berujung larangan mengonsumsi makanan keras: seperti ketupat dan daging.

"Benar-benar enggak boleh makan ketupat, opor sampai jahitannya dilepas. Nunggu Seminggu dua minggulah," Prilly Latuconsina memungkasi. (Kapanlagi.com/ Guntur Merdekawan)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.