Sukses

Nia Daniaty Rindu Bagi-Bagi THR untuk Anak Kecil

Nia Daniaty berbagi cerita soal momen Lebarannya.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran tahun ini dirasa sangat berbeda oleh penyanyi Nia Daniaty. Setiap datangnya Idul Fitri, biasanya ia kerap membagi-bagikan Tunjangan Hari Raya (THR) dan panganan ringan kepada anak-anak kecil yang bertamu ke rumahnya.

Seperti diketahui, Nia Daniaty dan Farhat Abbas kini berbagi rumah yang pernah mereka tempati bersama di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Saat ini, keduanya sedang melakukan proses renovasi rumah.

Alhasil, Nia Daniaty pun merayakan Lebaran di rumah lamanya. Tentunya, suasana lingkungan rumah lamanya berbeda dengan lingkungan di Kemang.

"Biasanya kalau pagi banyak anak kecil waktu di rumah Kemang," kenang Nia Daniaty ditemui di Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluarga Berkumpul

"Biasanya makanan kecil dan amplop dikasih. Jadi tahun ini enggak lihat anak kecil antre berbaris dapat kue kecil dan THR," Nia Daniaty menambahkan.

Kendati demikian, Nia Daniaty senang masih bisa berkumpul dengan keluarga besarnya di hari kemenangan.

3 dari 3 halaman

Membahagiakan

Bagi mantan istri Farhat Abbas, tak ada yang lebih membahagiakan hatinya saat merayakan Idul Fitri bersama keluarga besar.

"Bisa merayakan Lebaran dan ada makanan yang dinikmati serta kumpul keluarga, sudah membahagiakan," Nia Daniaty memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.