Nia Daniaty Rindu Bagi-Bagi THR untuk Anak Kecil

Oleh Sapto Purnomo pada 16 Jun 2018, 13:40 WIB
Diperbarui 16 Jun 2018, 13:40 WIB
[Bintang] Nia Daniaty
Perbesar
Nia Daniaty (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran tahun ini dirasa sangat berbeda oleh penyanyi Nia Daniaty. Setiap datangnya Idul Fitri, biasanya ia kerap membagi-bagikan Tunjangan Hari Raya (THR) dan panganan ringan kepada anak-anak kecil yang bertamu ke rumahnya.

Seperti diketahui, Nia Daniaty dan Farhat Abbas kini berbagi rumah yang pernah mereka tempati bersama di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Saat ini, keduanya sedang melakukan proses renovasi rumah.

Alhasil, Nia Daniaty pun merayakan Lebaran di rumah lamanya. Tentunya, suasana lingkungan rumah lamanya berbeda dengan lingkungan di Kemang.

"Biasanya kalau pagi banyak anak kecil waktu di rumah Kemang," kenang Nia Daniaty ditemui di Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018).

 

2 dari 3 halaman

Keluarga Berkumpul

Nia Daniaty
Perbesar
Rumah Nia Daniaty yang sedang direnovasi di Kemang, Jakarta Selatan (eksklusif Liputan6.com)

"Biasanya makanan kecil dan amplop dikasih. Jadi tahun ini enggak lihat anak kecil antre berbaris dapat kue kecil dan THR," Nia Daniaty menambahkan.

Kendati demikian, Nia Daniaty senang masih bisa berkumpul dengan keluarga besarnya di hari kemenangan.

3 dari 3 halaman

Membahagiakan

[Bintang] Farhat Abbas dan Nia Daniaty
Perbesar
Farhat Abbas dan Nia Daniaty

Bagi mantan istri Farhat Abbas, tak ada yang lebih membahagiakan hatinya saat merayakan Idul Fitri bersama keluarga besar.

"Bisa merayakan Lebaran dan ada makanan yang dinikmati serta kumpul keluarga, sudah membahagiakan," Nia Daniaty memungkasi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa