Sukses

Foto Stormi Dipenuhi Komentar Haters, Kylie Jenner Trauma

Kylie Jenner tak menyangka anaknya yang baru berusia beberapa bulan ternyata memiliki banyak haters.

Liputan6.com, Los Angeles: Kylie Jenner tengah menikmati momen bahagia menjadi seorang ibu. Sejak kelahiran Stormi yang diperkirakan Januari 2018, Kylie Jenner sempat menyebutkan hidupnya berubah.

Di usianya yang masih muda, Kylie Jenner kini sibuk mengurus anak pertamanya. Bahkan, ia tak mau menggunakan jasa pengasuh anak agar bisa merasakan kerepotan menjadi seorang ibu.

Sebagai bintang reality show sekaligus selebgram, Kylie Jenner juga senang mengunggah fotonya bersama putri kecilnya yang dinamakan Stormi.

Namun beberapa kejadian kurang menyenangkan terjadi, membuat Kylie Jenner jadi trauma mengunggah foto Stormi di media sosialnya, diwartakan RadarOnline, Sabtu (16/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Negatif

Salah stau komentar negatif yang beredar, membandingkan dan mendoakan Stormi menjadi `wanita tak berguna`.

"Stormi saat dewasa persis seperti ibunya, haus popularitas tanpa memiliki bakat," tulis seorang warganet di Instagram.

3 dari 4 halaman

Terkejut

Rupanya beberapa foto Stormi yang diunggah banjir hujatan dan komentar negatif. Kylie Jenner sangat terkejut, sedih sekaligus trauma.

4 dari 4 halaman

Sedih dan Terluka

"Kylie sama sekali tidak menyangka, Stormi yang baru berusia beberapa bulan itu harus menghadapi berbagai hujatan. Sebagai ibu, ia sedih sekaligus terluka," sebut sebuah sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

Video Terkini