Hari Pertama Lebaran, Ayu Ting Ting ke Bioskop di Depok

Oleh Liputan6.com pada 16 Jun 2018, 12:40 WIB
Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting menghabiskan libur Lebaran tahun ini dengan cara berbeda. Jika kebanyakan selebritas memilih berlibur ke luar negeri, Ayu Ting Ting justru menetap di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Di hari pertama Lebaran, Ayu Ting Ting malah sudah wara-wiri di bioskop di dekat tempat tinggalnya. Ia memilih untuk nonton bioskop bersama penggemar menyaksikan film perdananya berjudul Dimsum Martabak.

"Alhamdulillah ini juga film perdana tayang pas hari pertama Lebaran," kata Ayu Ting Ting di XXI Depok Plaza, Depok, Jumat (15/6/2018).

"Jadi saya visit ke beberapa tempat. Mudah-mudahan di film saya yang pertama ini banyak yang nonton dan sukses," Ayu Ting Ting menambahkan.

 

2 of 4

Keluarga Berdekatan

[Bintang] Ayu Ting Ting
(Nurwahyunan/Bintang.com)

Ayu Ting Ting merasa tak perlu jauh-jauh untuk merayakan Lebaran. Apalagi, keluarga besarnya tak ada yang tinggal di luar kota.

"Kebetulan keluarga saya dekat-dekat semua, enggak ada yang jauh. Jadi tadi hari pertama ngumpul semua di rumah. Jadi enggak ada yang kelewat lagi," sambungnya.

3 of 4

Berbagi di Hari Raya

[Liputan6] Ayu Ting Ting
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat media visit ke kantor Liputan6 di Jakarta, Selasa (5/6). (Liputan6.com/Arya Manggala)

Pada kesempatan itu, Ayu Ting Ting juga sempat mengajak anak-anak yatim untuk nonton bareng filmnya. Tak ada alasan spesial, janda satu anak itu sekadar ingin berbagi, mengingat ini adalah momen yang memang pas untuk menebar benih kebaikan.

4 of 4

Nobar

[Bintang] Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

"Kebetulan ini pas banget momennya Lebaran, silaturahmi. Jadi kita berbagi saja nyenangin teman-teman yang mungkin jarang banget datang ke bioskop jadi kita nonton bareng," pungkas Ayu. 

Seperti diketahui, pada film besutan sutradara Fajar Bustomi itu, Ayu beradu akting dengan Boy William. Dimsum Martabak sendiri bergenre drama komedi dan diproduseri oleh Raffi Ahmad. (Kapanlagi.com/ Guntur Merdekawan)

Lanjutkan Membaca ↓