Sukses

Akrabnya Kezia Toemion Bersama Keluarga Besar Soeharto Saat Lebaran

Unggahan dari kekasih Bambang Aditya Trihatmanto, Kezia Toemion menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Berkumpul dan bermaaf-maafan bersama keluarga besar merupakan tradisi bagi umat muslim di hari raya Idul Fitri. Tradisi ini juga tentunya dilakukan oleh keluarga cendana.

Salah satu unggahan dari tunangan Bambang Aditya Trihatmanto, Kezia Toemion pun menarik perhatian warganet. Wanita berpostur tubuh tinggi ini ikut menghabiskan momen lebaran bersama keluarga sang pujaan hati.

Dalam Instagram Storiesnya, Kezia Toemion ikut berfoto dengan keluarga besar Bambang Aditya Trihatmanto yang kompak mengenakan busana muslim serba putih.

Tak hanya itu, ia juga memperlihatkan keakraban bersama Gendis, yang tak lain anak sulung dari Bambang Trihatmojo dan Halimah. Bambang adalah putra mantan presiden Soeharto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keakraban

Dalam frame yang sama, Kezia Toemion juga berfoto bersama wanita bule yang merupakan tunangan dari kakak Bambang Aditya Trihatmanto, yakni Panji Trihatmodjo. Mereka kompak berpose dalam balutan kaftan.

Dalam foto itu, ia juga membubuhkan keterangan yang terdengar sangat manis. "EID with the fam (Idul Fitri bersama keluarga)" tulisnya disertai simbol hati.

3 dari 3 halaman

Dilamar

Sebelumnya, Bambang Aditya Trihatmanto, diketahui telah melamar Kezia Toemion. Kabar tersebut menjadi viral di Instagram setelah Kezia Toemion mengunggah momen bersejarah itu di akun pribadi miliknya baru-baru ini.

"Ini benar-benar jenis cinta yang hanya terjadi di negeri dongeng," tulis Kezia Toemion.

Dalam foto tersebut, Bambang Aditya Trihatmanto tampak berlutut di hadapan Kezia Toemion dengan latar belakang lokasi yang dihiasi bunga mawar dan langit senja. Rupanya, foto itu dipotret di California, Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.