Sukses

Ucapkan Idul Fitri, Shahrukh Khan Digendong Salman Khan

Shahrukh Khan dan Salman Khan mengucapkan selamat Idul Fitri dengan cara yang unik lewat video yang dirilis secara resmi.

Liputan6.com, Mumbai - Salman Khan merupakan aktor Bollywood yang dikenal eksis dengan kemampuan akting yang mumpuni di berbagai film, termasuk Bajrangi Bhaijaan (2015) dan Sultan (2015).

Salman Khan merupakan salah satu aktor Bollywood beragama Islam. Dalam wawancara, Salman Khan mengaku sangat menanti momen Lebaran, di mana ia bisa berkumpul bersama keluarga, diwartakan ZeeNews.

Tak berbeda jauh dengan Salman Khan, Shahrukh Khan sangat menanti acara Lebaran yang dianggapnya sangat penting.

Bagi Shahrukh Khan, momen setelah Lebaran itu yang diangap penting. Setelah Lebaran, Shahrukh Khan beranggapan kadar imannya harus lebih baik dari sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cuplikan Video

Shahrukh Khan dan Salman Khan mengucapkan Selamat Idul Fitri 1439 H di cuplikan video `Zero`. Dua bintang besar Bollywood itu berakting di judul yang sama, diwartakan Times of India, Sabtu (16/6/2018).

3 dari 4 halaman

Shahrukh Khan Menggemaskan

Di film ini, Shahrukh Khan tampak menggemaskan, digambarkan sebagai anak kecil. Ia berperan sebagai adik Salman Khan. Bahkan, Salman Khan menggendong Shahrukh Khan. bahkan, bintang Kuch Kuch Hota Hai itu mencium pipi Salman Khan.

4 dari 4 halaman

Bukti Akur

Selama ini, Shahrukh Khan dan Salman Khan selalu disebut sebagai saingan berat. Film yang bakal tayang tahun ini membuktikan keduanya akur, hingga bisa tampil di layar bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.